Pasar Batik Pekalongan Goes Online

pasarbatik_200×200_arial.gifSaya lahir dan dibesarkan di kota Pekalongan, sebuah kota yang dikenal sebagai kota batik. Orang tua, adik, dan kakak ipar saya yang masih tinggal di kampung halaman, hampir semuanya bekerja sebagai produsen batik. Nah, untuk membantu memasarkan produk-produk batik mereka ke seantero nusantara (atau bahkan seantero jagat), salah satu adik saya, Adhika bin Farid Akhwan, berinisiatif membuka pasar batik online. Nama pasarnya : www.pasarbatik.com. Nah jika Anda atau pasangan Anda ingin membeli batik – baik secara retail ataupun grosir – silakan saja berkunjung ke situs tersebut. Dijamin oke !!

Jadi silakan berbondong-bondong datang ke www.pasarbatik.com

9 Ilmu Online yg Membuatmu Makin Tajir dan Kaya. Pelajari Sekarang.

Laydown

29 comments on “Pasar Batik Pekalongan Goes Online
  1. Saya sudah langsung pesan mas Yodhia… Tapi kok pesenanku muncul di comment response, ya. Ketahuan deh pesananku apa…

  2. # Imam S. Machmud,
    mas imam, pesenannya ndak muncul di comment response, kami moderate semua hal kok, jadi cuma kami yang bisa membacanya, santai saja ;)

  3. Selamat pak… semoga adik Anda sukses jualannya. Btw… sedikit masukan untuk tampilan webnya…. tapi mungkin saya yg keliru… menurut saya bagusnya ornamental pekalongan (kalau ingin men”dunia”kan batik pekalongan) diekspose habis2an… paling tidak di header atau di elemen grafis disebelah kanan atau kirinya pak…. mohon maaf & terima kasih.

  4. Yth Mas Yodhia.

    Saya asli Cirebon, sekarang tinggal di Pekalongan sejak bulan Maret tahun lalu. Sehari-hari di harian Radar Pekalongan. Melihat Pekalongan saya menjadi tergerak untuk memajukan dalam berbagai sektor. Tapi saya merasa sedikit teman yang bisa diajak untuk discuss n ngobrol tentang kemajuan di sini. Kalau tidak keberatan saya minta email mas yodia untuk diskusi lebih lanjut.

    Salam hormat

    Asep
    Radar Pekalongan

  5. Wah, sukses ya mas..
    saya sudah lama baca blog ini..Nggak nyangka ternyata orang pekalongan juga.
    Kebetulan saya juga orang pekalongan, dan sekarang tinggal di jakarta semenjak kuliah disini.
    sukses ya mas..

    salam megono!!! halah…

  6. wah..wah..wah..ga nyangka kalo mas nya wong pekalongan juga..
    pekalongane ngendi mas??
    aku yo wong pekalongan, tapi saiki kerja dan tinggal di jakarta..
    sukses mas..kalo pulang pas lebaran kayaknya bisa ketemuan nih..he..he

  7. Amien…. moga2 sukses
    bagus juga idenya
    aku juga asli pekalongan lho mas….tepatnya di Setono, jadi satu wilayah dengan grosir batik setono….
    hehehe

  8. Hallo yudhia…selamat udah berhasil menciptakan fasilitas seperti ini untuk membantu pemasaran batik pekalongan. Saya juga orang pekalongan, tapi sekarang lagi merantau…rasa-rasanya saya kenal dengan Nama Bp. Farid Akhwan ini…yang dulu rumahnya di wonopringgo itu bukan? kalau benar salam buat (mungkin kakak yudhia yang mungkin teman saya…) c.u

  9. Wah selamat mas atas terbitnya toko online batik..
    jadi akan lebih menglobal.. jadi bisa di export juga..

    Kebetulan saya juga jual agricultural, as cinnamon (kayu manis)
    dll. bisa lihat detail di sini

  10. wahhhh hebat-hebat,salut deh…
    selamat ya glen,bisa kirim ni ke Manokwari…btw q jg buka toko batik pekalongan disana..kl q pesan,didiskon yo…
    mg laris manis tanjung kimpul..:0

  11. Apa masih punya stok Kayu Manis yang bisa diolah menjadi minyak kayu manis ? Berapa harga per kg kualitas export dalam bentuk yang sudah hancur tapi bukan bubuk Mas.
    Terimakasih, Jimmy Mohamad
    Jl Arjuna Raya DF1 No 8
    Pamulang Vila – Ciputat
    Tangerang
    HP : 081210252925

  12. om/tante kalo saya rumahnya di pasuruan n punya modal dikit kurang dari sejuta misalnya.tapi saya pengen jualan batik di tempat saya kira-kira gmn caranya biar saya bisa jualan tanpa harus bolak balik kulakan ke pekalongan.tapi tetap aman uang saya tdk hilang dan saya bisa menerima barang pesanan saya

  13. Semoga bisnisnya lancar Boss,..mudah2an aku kecipratan
    wah aku dadi kelingan karo sekolahanku sing saiki dadi SMA 3 pekalongan salam kanggo semua lulusan SPG terakhir alias bontot,.

  14. waaah…kayaknya aku kenal nih….ini boss Glen ya? yg adiknya mb jois yg tinggalnya gg piwakan khan….? kl bener, salam laris manis aja dech dr cibubur

  15. Alhamdulillah jadi bisa pesen dong ..!
    Kadang kami kangen batik2 sarung dan kain dari Pekalongan tapi kami ada diAustralia bisa dilyani gak.?

  16. salam kenal mas dari jepara.
    mengharap bimbingan dari anda…
    sebagai anak jepara, saya juga pengen seperti anda memperkenalkan jepara lewat online.. kalau pekalongan terkenal dengan batik pekalongan… jepara terkenal dengan furniturenya yang sudak banyak di ekspor.
    permasalahannya jepara selain furniture juga punya produk andalan, yaitu tenun ikat troso….. mohon bimbingan mempromosikannya,,,
    http://www.galeritenuntroso.com

  17. It is the best time in making several plans for that years to come and it’s really time for you to be at liberty. I’ve understand this particular article if I’ll I want to inform you some interesting challenges or even recommendations. You may compose up coming content articles with this write-up. I have to find out much more aspects of the idea!

Comments are closed.

Free Ebook

Dapatkan Lima Buku Dahsyat tentang Karir, Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!