Slide tentang Paradigm Shift…..

Slide-show dibawah ini menggambarkan dengan amat memikat tentang proses perubahan global yang tengah terjadi. Didesain dengan amat estetik, slide ini mamaksa kita to think bigger and think strategically. Global paradigm shift happens…..dan kalau kita hanya bertindak seperti katak dalam tempurung, well, kita semua mungkin akan terpelanting jauh dalam dinamika global itu. So, enjoy the slides and THINK BIG!!

Author: Yodhia Antariksa

Yodhia Antariksa

9 thoughts on “Slide tentang Paradigm Shift…..”

  1. Mas Yodhia, kita tengah menjelang sebuah jaman (atau generasi) yang hanya sanggup dijalani oleh orang-orang sekaliber para NABI. Mereka yang berkualitas “sedang-sedang saja” pada akhirnya akan tergilas menjadi budak mesin, budak waktu dan budak informasi. Para NABI ini akan terhubung satu sama lain melalui frekwensi nilai-nilai luhur universal.

    Pada titik ini, yang diperlukan bukanlah sekedar “being different/unique” namun lebih kepada “kreatif secara spiritual” atau “kreatif secara harmonis”, menghasilkan sesuatu yang senantiasa selaras dengan pola-pola alamiah.

    Ini kesimpulan setelah nonton koleksi video-video TED Conference yang memukau di YouTube… hehehe

  2. Its a challenge to think big in Indonesia. There are so many problems that can distract you from just trying to think clearly.

  3. When I initially commented I clicked the “Notify me when new comments are added” checkbox and now each time a comment is added I get several emails with the same
    comment. Is there any way you can remove me from that service?

    Bless you!

  4. wah china bisa jadi negara yg paling bnyak menggunakan bhasa inggris, memang bnyak jg prusahaan US yang mencari resource dari china sehingga orang2 china pasti bnyak yang menyesuaikan diri

Comments are closed.