Berjualan Kaos secara Online

Pagi ini saya sengaja tidak menyajikan sebuah sajian renyah seperti biasanya. Kali ini saya hanya ingin mengajak Anda semua untuk jalan-jalan sejenak, melakukan window shopping ke sebuah toko kaos online yang luar biasa. Online store yang mengusung tag line provocative t-shirt for smart people ini, menjual beragam desain kaos yang bertumpu pada kekuatan teks. Terdapat empat desain teks atau tema yang tersedia yakni: tema football, tema techno-life, tema society dan tema inspirational.

So, mari kita jalan-jalan bareng mengunjunginya DISINI.

Author: Yodhia Antariksa

Yodhia Antariksa

13 thoughts on “Berjualan Kaos secara Online”

  1. Wah, sekarang kategorinya zona advertorial terus. Selang seling pak, atau kita diajak makan-makan,hehe

  2. mas jangan lupakan tagline yang mas usung “Sajian renyah tentang management skills + business strategy”. saya rindu tulisan mas yang renyah2 itu loh……

  3. setuju itu bang Yod, sesama teman harus saling membantu.. 🙂
    btw abang juga adminya situs explorehr.org yah ? keren banget situsnya, n lebih keren lagi kl arikelnya diperbanyak,
    sukses buat bang Yod !

  4. Mas Yodia,

    Sekali-kali di ulas dong kunci sukses Toyota dalam membangun SDM-nya sehingga bisa mengalahkan GM, Ford, dan industri amerika.

    Kalau saya baca di Buku Toyota Talent (Toyota Way), Rahasia sukses Toyota adalah Training Within Industry (TWI) training yang mengajarkan skill for SPV & Manager: skill dalam berhubungan dengan pekerjaan, skill dalam berhubungan dengan orang dan skill dalam melakukan perbaikan (improvement). Bila dikupas lebih jauh, ini sebenarnya titik tola konsep kompetensi, yakni kompetensi dalam mengeksekusi pekerjaan, kompetensi dalam berhubungan dengan orang sekaligus leadership, serta kompetensi perbaikan secara terus menerus.

    Di Tunggu mas

Comments are closed.