Undangan Menjadi Guest Blogger di Blog Strategi Manajemen

Blog Strategi + Manajemen pernah dinobatkan sebagai blog bisnis terbaik di Indonesia. Saat ini, rata-rata jumlah visitors per bulan sekitar 150 ribu pengunjung. Mayoritasnya adalah visitor yang loyal. Dan mayoritas adalah dari kalangan praktisi bisnis/manajer/pengusaha/entrepreneurs.

Menjadi guest blogger di Blog Strategi + Manajemen merupakan peluang bagus untuk mengenalkan diri Anda, dan juga sekaligus mempromosikan blog atau web Anda kepada para pembaca kami.

Ketentuan untuk menjadi guest blogger dan penulisan artikel untuk dimuat di Blog Strategi + Manajemen :

1. Artikel sebaiknya berisi tema tentang bisnis, inovasi, dan pengembangan diri. Tema bisnis yang kami prioritaskan adalah bisnis online atau digital economy. Isi artikel bukan promosi tentang blog Anda atau produk yang Anda jual.

2. Panjang artikel maksimal 1000 kata, minimal 750 kata.

3. Link ke blog Anda akan ditampilkan maksimal 3. Satu didalam pengantar tulisan, yang sekaligus mengenalkan siapa diri Anda dan alamat blog Anda. Yang satu atau dua link ada di dalam isi artikel.

4. Setelah artikel Anda kami publish, Anda juga harus menampilkan satu permanent link ke Blog Strategi + Manajemen, dalam salah satu artikel di blog Anda. Bebas di artikel mana saja. Setelah dibuat link-nya, kirimkan alamat artikel tersebut kepada kami.

5. Diutamakan bagi Anda yang mempunyai blog – bukan dari web korporat atau perusahaan.

6. Tidak ada fee bagi yang tulisannya dimuat di Blog Strategi + Manajemen. Justru Anda mestinya yang harus membayar karena dipromosikan di blog terkenal seperti Blog Strategi + Manajemen 🙂

7. Artikel harus bagus dan renyah. Kalu bisa, gaya dan mutu penulisan sebanding dengan artikel-artikel yang ada di Blog Strategi + Manajemen. Jika isi kurang sesuai standar kerenyahan Blog Strategi, mohon maaf akan kami tolak (jika dalam 2 bulan tidak ada kabar, berarti tidak dimuat).

8. Silakan kirimkan artikel Anda ke : antariksa.yodhia@gmail.com. Dengan subjek : Guest Blogger.

9. Jika artikel Anda pernah dimuat, Anda juga bisa kembali mengajukan diri menjadi guest blogger di Blog Strategi + Manajemen.

Oke, demikian informasinya. Kami tunggu ya, artikel-artikel Anda yang renyah dan menggugah.

2 thoughts on “Undangan Menjadi Guest Blogger di Blog Strategi Manajemen”

  1. Saya tertarik menulis sebagai quest blogger, untuk itu saya akan belajar menulis yang renyah dan tentunya sesuai standart blog strategi dan manajemen.

    Makasih atas informasinya Pak

  2. Master spread di FXDD di jam saearkng untuk GBP sangat tinggi antara antara 8 smapai dengan 16 Point & lama berkisar di sana, menjadikan saya tidak berani trading karena menurut saya sudah terlalu tinggi faktor apakah yang mempengaruhinya master?

Comments are closed.