3 Faktor yang Menghancurkan Daya Motivasi dan Willpower Anda

WillpowerPada akhirnya, motivasi atau kemauan kuat (willpower) Anda-lah yang akan menjadi salah satu penentu apakah Anda bisa meraih sukses dalam hidup; atau sebaliknya stuck alias going nowhere.

Banyak orang punya impian indah tentang masa depannya. Namun sayang, kebanyakan acap terjebak dalam sikap malas dan kurang gigih memperjuangkan harapannya.

Alhasil, sebagian besar orang mengalami nasib yang muram dan tenggelam dalam rasa penyesalan.

Kenapa bisa begitu? Kenapa daya kegigihan itu kadang lenyap ditengah jalan?

Dalam sajian video yang memukau ini, saya mengulas tentang 3 faktor yang ternyata selama ini tanpa kita sadari telah menghancurkan daya kegigihan dan willpower kita.

Saya menyajikan ulasan kali ini berdasar buku terkenal berjudul Willpower : Rediscovering the Greatest Human Strength karya Prof Roy Baumester (guru besar psikologi legendaris yang banyak membahas tentang willpower).

Secara spesifik ada dua pertanyaan kunci yang saya elaborasi :

1. Faktor apa saja yang selama ini diam-diam telah mensabotase daya kegigihan dan willpower Anda? Based on science, saya membedah 3 faktor diantaranya.

2. Lalu apa SOLUSI yang harus Anda jalankan untuk mengelak dari 3 destroyers itu; agar masa depan Anda menjadi lebih produktif dan sukses?

Sajian video ini terlalu berharga untuk Anda lewatkan. Sebab melalui video ini, Anda bisa belajar tentang prinsip yang sederhana namun amat powerful bagaimana cara terbaik mengelola daya kegigihan dan willpower Anda.

Silakan klik menu PLAY video ini. Enjoy dan terinspirasilah.

9 Ilmu Online yg Membuatmu Makin Tajir dan Kaya. Pelajari Sekarang.

Laydown

9 comments on “3 Faktor yang Menghancurkan Daya Motivasi dan Willpower Anda
  1. hari ini blom tidur krna dapat tugas dari sekolah blum selesei, gak sia2 ternyata dapat update terbaru dari postingan nya strategimanajemen.net

    bener banget kalo dipikir2 mah, daya juang kadang suka naik turun tanpa tau jelas apa penyebabnya, mungkin awalnya saya pikir krna merasa jenuh aj atau tujuan goalnya gak kuat.

    btw saya unduh dulu file videonya, thx you

  2. WillPower…hmmm rasanya ini yang perlu saya tumbuhkan dalam diri dan dijaga selalu.

    Permisi Pak Yodhia, saya mau download dulu videonya…

    Makasih atas ulasan buku dahsyat ini…

Comments are closed.

Free Ebook

Dapatkan Lima Buku Dahsyat tentang Karir, Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!