Marketplace Domination : Cara Sukses Jualan di Tokopedia, Bukalapak dan Shopee

Ledakan ecommerce dan online marketplace di tanah air tampaknya masih terus berlangsung dengan gemuruh.

Data penjualan di Bukalapak misalnya, menunjukkan transaksi mereka telah menembus Rp 60 milyar per hari. Bahkan jika ada event seperti Hari Belanja Online Nasional, omzet harian bisa tembus Rp 300 milyar. Hanya dalam satu hari. Mantap.

Omzet di Tokopedia mungkin berada pada angka yang sama, bahkan mungkin lebih.

Pertanyaanya, bagaimana agar kita bisa sukses jualan di online marketplace semacam itu? Apa kiat dan strateginya agar jualan kita laris manis?

Data penjualan ratusan milyar dalam satu hari yang terjadi di online marketplace menunjukkan potensi peluang bisnis yang masif.

Melakukan bisnis dan jualan online melalui Tokopedia, Bukalapak ataupun Shopee dengan kata lain merupakan salah satu peluang yang maknyuss ditengah ledakan ecommerce Indonesia.

Namun sayang tidak banyak yang paham kiat kunci yang layak dilakukan agar kita mampu menjual produk dengan laris di dalam marketplace. Alhasil notifikasi penjualan dari Tokopedia atau Bukalapak tak pernah masuk dalam inbox email kita. Manyun deh.

Pada akhirnya memang dibutuhkan serangkaian langkah cerdas agar kita bisa melakukan Marketplace Domination. Bagaimana caranya?

Saya punya kabar baik buat Anda.

Saya sudah membuat Video Tutorial tentang Marketplace Domination – Cara Jualan Laris Manis di Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

Video tutorial ini sangat aplikatif, dan wajib Anda simak jika Anda ingin sukses jualan online. Materinya lengkap dan membumi. Maknyuss pokoknya.

12 thoughts on “Marketplace Domination : Cara Sukses Jualan di Tokopedia, Bukalapak dan Shopee”

  1. Astagfirullah, saya malah baru baca infonya hari ini, pie nih mas saya pengen dan butuh banget ilmunya huhu. Ada rekaman videonya ga? biar saya bisa nonton..

  2. Asalamu alaikum
    pada semua kawan yang ada di sini terutama sama mas Yodhia Antariksa yang punya blog keren ini.

    Salut dan sangat mantap sekali dan sangat bikin ngiri sekali sama
    Rico Huang, saya aja umur udah mau kepala 3 belum bisa punya penghasilan 100 juta pun, apalagi itu 2 minggu sudah hasilkan 700 juta,
    otak saya pun penuh tanda tanya banyak sekali..dan gak kehitung.

    padahal kalau kerja keras saya rasa udah, tapi mungkin kekurangan saya belum bisa kerja cerdas.

    saya cuma bisa merasakan cape..lelah..bahkan rasanya sudah mentok ide di otak ini…sampai saat ini penghasilan saya abal-abal sekali…menurut saya.

    saya sih gak begitu berharap banget punya segitu banyak penghasilan, saya cuma berharap punya 6 -10 juta aja perbulan untuk target di 2017 ini.

    tapi boro2 6-10 juta, pingin punya 3 juta perbulan pun saya gak mampu2..terkadang saya suka binggung harus bagai mana lagi…

    maaf saya sudah berkomentar seperti ini, habisnya saya benar-benar bingung.. bagaimana cara bisa memangfaatkan otak ini,dan bisa memanajemen waktu..yang gak mudah sekali di lakukan..dan bisa menggunakan potensi yang ada dalam diri saya ini… 🙁

  3. terimakasih infonya mas, namun berjualan di tokopedia, bukalapak sangat berat saingannya untuk pemain dropshipper, karena banyak grosir yang bermain disana pula :”(

Comments are closed.