Peluang Mendapatkan Income Sampingan dari Affiliate Web Hosting Terbaik

Artikel ini merupakan kontribusi dari ID-Webhost, penyedia layanan web hosting terbaik di Indonesia.

Bisnis online menjadi ladang yang subur bagi para millenials dan startup untuk mendapatkan banyak uang dengan mudah. Tentunya ada banyak pilihan jenis bisnis yang bisa anda lakukan.

Bagi pemula, tentunya akan bingung dalam memilih apa bisnis online yang dilakukan. Selain itu, pertimbaangan lainnya adalah mengenai kompetitor yang juga melakukan usaha yang sama dengan anda. Hal ini membuat para berbisnis harus memutar otak untuk bisa mendapatkan income yang maksimal dengan internet.

Berbagai cara dan inovasi yang unik pun terus dikembangkan. Tujuannya hanya satu, yakni menjadi seorang pebisnis online yang sukses dan juga mampu menghadapi tantangan yang ada didalamnya. Bagaimana caranya? Berikut kiat-kiat sukses dalam berbisnis online yang bisa anda lakukan:

Sukses Bisnis Online Dengan Mengikuti Program Afiliasi IDwebhost
Bergabung dengan program afiliasi adalah salah satu cara paling optimal dalam berbisnis online. Pasalnya, disini anda akan bisa mendapatkan pasti tiap bulannya. Anda hanya tinggal menjalankan ketentuan dari program afiliasi tersebut untuk bisa mendapatkan uang yang jadi hak anda. Dalam IDwebhost, anda bisa menikmati berbagai fasilitas dan keunggulan yang nyata.

Banyak pilihan program afiliasi yang bisa anda join di internet. Namun, anda harus benar-benar selektif dalam memilih mana program yang benar-benar terpercaya dan 100% memberikan pendapatan maksimal. Program afiliasi IDwebhost akan membuka jalan bagi anda menikmati income maksimal hingga Rp 20 juta per bulan, bahkan bisa lebih!

Apa Saja Yang Didapatkan Dari Bisnis Online Afiliasi IDwebhost?
Pertama, anda akan bisa mendapatkan program afiliasi yang terpercaya, namun GRATIS! Bila kebanyakan orang harus merogoh kocek sekian rupiah untuk bisa join dalam program afiliasi, disini tidak! Anda akan benar-benar bisa melakukan program pendaftaran afiliasi di IDwebhost tanpa perlu mengeluarkan dana sama sekali. Bahkan cukup dengan meluangkan waktu 1 menit saja mengisi data yang dibutuhkan, maka anda akan bisa bergabung di program afiliasi tersebut kapan saja anda mau.

Kedua, anda pun juga akan mendapatkan komisi langsung sebesar Rp 100 ribu! Saldo ini akan langsung masuk ke akun member afiliasi yang anda miliki. Anda akan bisa langsung mendapatkan komisi tersebut yang masuk ke akun anda usai pendaftaran selesai dilakukan. Dari sinilah anda bisa langsung bergerak untuk mendapatkan pundi-pundi uang yang lebih banyak lagi.

Ketiga, jumlah komisi yang bisa anda dapatkan disini juga tidak tanggung-tanggung, yakni sebesar 70% dari pembelian hosting yang sukses anda referensikan. Dengan kata lain, anda akan bisa memperoleh untung yang lebih besar dibandingkan pihak pengembang program afiliasi terkait. Misalnya anda sukses mendapatkan pembelian paket hosting sebesar Rp 1 juta. Maka komisi yang anda dapatkan adalah sebesar 70% atau setara dengan Rp 700 ribu!

Sistem Pembayaran Terpercaya
Keempat, bagaimana dengan sistem pembayarannya? Anda tak perlu khawatir karena IDwebhost akan melakukan transfer pembayaran ke rekening member secara langsung. Tiap bulan, anda akan menerimaa gaji yang berasal dari sejumlah pembelian yang sukses atau berhasil di IDwebhost. Semakin banyak orang yang membeli dengan akun referral anda maka semakin besar pula uang yang nanti akan bisa anda dapatkan.

Kelima, tak hanya member afiliasi yang mendapatkan untung, tapi pelanggan baru yang membeli hosting dari IDwebhost melalui akun referral anda juga mendapatkan diskon 10%! Caranya adalah dengan memakai kupon yang anda berikan. Dengan cara ini, pelanggan juga bisa menikmati paket hosting yang diinginkan dengan harga lebih bersahabat.

Cara Bergabung Dengan Program Afiliasi IDwebhost
Pertama, untuk bisa bergabung dengan program afiliasi, anda harus masuk ke halaman afiliasi https://idwebhost.com/ terlebih dahulu. Disini anda hanya tinggal mendaftarkan diri anda atau Sign Up dengan mengisi email, nama, alamat, nomor telepon dan password anda. Setelah semua data berhasil anda isi, silahkan memilih registrasi untuk konfirmasi lebih lanjut.

Kedua, setelah anda selesai mendaftar dan sukses, maka secara otomatis anda akan bisa langsung mendapatkan saldo sebesar Rp 100.000. Ini bisa menjadi modal awal anda untuk memulai program afiliasi ini.

Ketiga, anda hanya tinggal melakukan promosi saja ke berbagai tempat, misalnya social media, website pribadi, blog dan lain sebagainya. Ada dua hal yang bisa anda terapkan disini, yakni memasang banner yang sudah tersedia. Atau opsi lainnya anda bisa memasukan link afiliasi ke website yang anda miliki.

Cara alternatif lainnya adalah dengan menyebarkan kode kupon anda melalui email atau aplikasi chat seperti WhatsApp, Line, BBM, dan lain sebagainya kepada teman atau kenalan anda.

Keempat, nantinya pelanggan akan melakukan pembelian terhadap produk IDwebhost dengan mengeklik banner atau link yang telah anda sediakan. Jika proses sudah deal dan berjalan, serta pelanggan telah melakukan pembayaran, maka komisi sebesar 70% akan secara otomatis masuk ke akun member anda. Cukup mudah, bukan?

Buruan bergabung disini, demi mendapatkan income sampingan yang maknyusss.

Kiat Sukses Bisnis Online Dengan Analisa dan Studi Kasus
Seperti yang anda ketahui bahwa pengalaman adalah guru yang paling berharga. Sebagaimana penuturan PengamatHostingCom, jika anda menjalankan bisnis online, maka anda harus melakukan analisa dan studi kasus.

Dalam hal ini anda akan bisa memahami apa saja yang harus anda terapkan untuk menghadapi tantangan yang ada didepan. Misal dalam program afiliasi diatas, Anda juga sebaiknya melakukan analisa terhadap cara-cara promosi yang dilakukan. Dengan demikian, anda akan mampu memaksimalkan mana cara promosi yang paling tepat dan berdampak positif untuk bisnis yang anda lakukan. Anda sudah punya internet dan bisa mengakses segala informasi. Kini anda hanya tinggal memaksimalkan saja semua potensi yang ada didalamnya.

Sukses Bisnis Online Dengan Memiliki Mindset Yang Tepat
Kiat sukses dalam berbisnis online adalah dengan mengetahui sejumlah faktor dalam berbisnis itu sendiri. Pertama adalah modal. Dalam beberapa program afiliasi seperti IDwebhost diatas, anda akan diberikan modal awal sebesar Rp 100 ribu yang cukup kompetitif untuk memulai bisnis online anda.

Kedua, pertimbangan lainnya adalah produk atau jasa apa yang akan dipromosikan di pasaran nanti. Dengan memahami subjek yang anda tawarkan tersebut, maka anda pun akan lebih mudah menjelaskan apa yang bisa anda berikan kepada pelanggan.

Ketiga, perhatikan pula mana saja pasar yang akan menjadi target jualan atau promosi anda nanti. Dengan memperhatikan hal ini, maka anda pun akan tidak akan salah memilih target jualan. Misalnya anda berjualan baju anak-anak, target anda sebaiknya ibu-ibu yang sudah memiliki anak.

Sukses Itu Tidak Didapatkan Tapi Diciptakan
Banyak orang yang melakukan segala cara untuk mendapatkan kesuksesan. Taukah anda bahwa sukses itu sebenarnya tidak didapatkan, tapi diciptakan? Karena sukses itu awalnya dari proses. Jika anda mampu menciptakan proses yang tepat, maka anda pun akan bisa sukses dengan sendirinya! Sukses akan mengikuti dan uang akan terus datang kepada anda.

Related Post

3 Cara Paling Ampuh untuk Hasilkan Income Sampingan dari Affiliate Marketing Bagaimana cara untuk bisa mendapatkan side income dari internet (income sampingan selain gaji bulanan sebagai pekerja kantoran)? Menekuni aktivitas...
Tips Ampuh untuk Mendapatkan Beasiswa S2 di Luar Negeri Menjemput pengetahuan hingga di seberang samudera nun jauh disana, tampaknya merupakan salah satu impian banyak anak muda di tanah air. Pesona keindah...
Panduan dalam Memilih Web Hosting Terbaik di Indonesia Bagi Anda yang ingin memiliki bisnis online, dan mau membangun website atau blog yang cetar membahana, maka memiliki web hosting yang andal merupakan ...
4 comments on “Peluang Mendapatkan Income Sampingan dari Affiliate Web Hosting Terbaik

Comments are closed.