Mau Jadi Profesional Coach yang kekinian di bidang Life and Wellness Coaching ?

Tahukah anda, bahwa Wellness adalah industri dengan nilai Triliunan Dolar di dunia pada saat ini. Banyak orang semakin memiliki kesadaran akan pentingnya perubahan kebiasaan dan perilaku, sehingga memiliki lifestyle yang lebih baik untuk menunjang kesehatan dan kesejahteraannya.

Tidak dapat dipungkiri juga, bahwa disekitar kita, masih banyak orang-orang yang memiliki masalah dengan motivasi, perlunya mengubah kebiasaan dan pola-pola lama serta untuk mampu berpikir holistik tentang peningkatan berbagai aspek hidup dan keberadaan mereka.

Disinilah seorang Profesional Life dan Wellness Coach berperan, membantu klien bertransformasi menjadi pribadi yang utuh atau Whole-Being dari hari ke hari, dalam kesatuan dimensi Fisik, Emosi Relasi, Mental Intelektual dan Spiritual.

Dalam tinjauan sebagai karir dan profesi, maka menjadi seorang Profesional Life and Wellness Coach, adalah menjadi seorang “Game-Changer”. Tidak hanya sekedar menawarkan karir baru atau perluasan karir, tapi bagaimana seorang Profesional Coach dapat membantu orang lain, sebagai individu maupun organisasi untuk mampu merubah Habits dan Behaviour, bahkan bertransformasi menjadi lebih baik dan mendapatkan kualitas Well-Being yang diinginkan. Serta yang lebih menariknya lagi adalah bahwa profesi sebagai Profesional Coach, merupakan salah satu profesi yang sedang booming dan banyak dicari dengan bayaran yang mahal juga tentunya. Hmmm….

Untuk itu, Integra Istitute sebagai lembaga penyedia jasa pengembangan Sumber Daya Manusia, yang sudah banyak menangani korporasi lokal hingga multinasional melalui Training – Counselling – Coaching, mengadakan pelatihan dan sertifikasi yang bertajuk “Life and Wellness Coach”.

Pelatihan dan sertifikasi ini akan langsung dipandu oleh Coach Fiona Wang, PCC dan coach Erry Ismali, EPC. Kedua coach ini sudah berkiprah lebih dari 10 tahun di dunia training, mentoring, konseling, dan coaching. Kecintaanya pada dunia People Development membawanya banyak mengikuti Training dari lokal sampai Internasional, hingga mendapatkan banyak sertifikasi Coaching yang diakui secara Global.

Selain itu, coach Fiona Wang, PCC dan coach Erry Ismali, EPC adalah juga Author dari SMILE Coaching Cards. Sebuah Coaching Model dan juga Coaching Tools yang asli karya anak bangsa, dan hingga saat ini sudah banyak digunakan secara luas oleh para Profesional Coach, serta para Internal Coach (Eksekutif, Pebisnis, Leader, dll), hingga para Informal Coach (Dosen, Orang Tua, Guru, dll).

Dengan menggunakan SMILE Coaching cards, setiap orang dapat menjadi fasilitator perubahan positif bagi pribadi maupun organisasi dengan sarana yang tepat. SMILE Coaching Cards menjawab tantangan para profesional Coach, Leader, Pebisnis dan setiap Agent of Change di areanya masing-masing untuk menjadikan setiap sesi coaching menjadi moment yang memberdayakan dalam mencapai tujuan, secara personal maupun profesional.

Journey dari Training dan Sertifikasi Life & Wellness Coach ini akan dimulai dengan training dikelas selama 30 jam, dilanjutkan dengan praktek minimal 10 jam coaching, lalu ada mentoring online selama 60 menit, dan akan melewati ujian tertulis dan juga praktek. Sehingga seorang Certified Life and Wellness Coach akan mampu menfasilitasi klien dalam memiliki Excellent State, Kesadaran Intensi dan Atensi yang tinggi, mengatasi Limiting Belief, merubah Habits dan Behaviour, berpikir Holistik, mengoptimalkan potensi terbaik, dan mampu bertransformasi dengan mencapai goal atau tujuan yang sudah ditetapkan.

So, apakah anda ingin menjadi Profesional Coach yang kekinian dibidang Life and Wellness Coaching ?

Salah satu langkah awalnya adalah dengan mengunjungi www.smilecoachingcards.com atau langsung menghubungi 0813 1680 2189. Karena program ini adalah program sertifikasi coaching, maka seat nya sangat terbatas.

Related Post

3 Best Decisions in My Professional Life Minggu lalu kita telah mencicipi sajian tentang pentingnya makna sebuah decision dalam mewarnai sejarah bisnis di tanah air. Dengan kata lain, kita t...
One comment on “Mau Jadi Profesional Coach yang kekinian di bidang Life and Wellness Coaching ?

Comments are closed.

Pilih Kaya atau Misqien?

Dapatkan Buku yg Sangat Mencekam tentang Jurus Meraih Financial Freedom yg Barokah. GRATIS!