Menyediakan Materi Training yang Bagus dalam Bidang Bisnis

Kami menyediakan materi training yang bagus dalam bentuk slide presentasi powerpoint yang siap pakai. Slide presentasi ini disusun dalam powerpoint dan bisa dimodifikasi oleh pembeli. Sehingga Anda bisa menambahkan, mengurangi atau memodifikasi isi slide sesuai keperluan Anda. Anda bisa melihat pilihan materi training kami yang ekselen DISINI.

Materi traning yang kami tawarkan didesain dengan mutu yang unggul; tampilan yang artistik dan isinya sangat komprehensif. Materi training yang siap pakai ini tentu akan akan sangat membantu Anda dalam menyajikan kegiatan training yang berkualitas. Mater training ini juga akan membantu Anda dalam penyiapa materi. Artinya Anda tidak perlu lagi membuat sendiri dari awal yang kadang membutuhkan waktu yang panjang dan pikiran yang penuh konsentrasi.

Dengan materi training yang kami sediakan, Anda tidak usah lagi membuang banyak waktu dalam persiapan pembuatan materi. Anda dapat mengalokasikan waktu Anda yang berharga untuk kegiatan lain, semisal melakulan latihan pemberian materi training supaya ketika kelak melakukan training dapat benar-benar berjalan dengan maksimal.

Materi training kami terbagi dalam tiga paket. Paket atau seri yang pertama adalah tentang Management Skills. Dalam paket ini terdapat 10 judul materi presentasi yang siap dipakai dalam kegiatan training. Judul yang tersedia dalam paket management skills ini antara lain adalah tentang training leadership, communication skills, dan juga materi tentang change management. Semua judul materi training dalam seri ini disusun dengan berdasar pada referensi kelas dunia, sehingga benar-benar berbobot tinggi.

Paket yang kedua adalah tentang materi HR management. Materi training dalam seri ini berkisar pada pembahasan tentang manajemen SDM. Disini juga terdapat 10 judul materi training, antara lain : competency-based HR management, training need analysis dan juga tentang Balanced Scorecard. Setiap judul dalam seri ini menawarkan pengetahuan yang komprehensif mengenai setiap fungsi dalam bidang manajemen SDM dan pengembangan organisasi.

Paket materi training yang ketiga adalah tentang Marketing dan Strategi Bisnis. Terdapat 10 judul materi training dalam paket ini, diantaranya adalah tentang strategic management, blue ocean strategy, brand management, dan juga tentang marketing management. Setiap topik materi training dalam paket ini memberikan informasi tentang konsep-konsep pemasaran mutakhir dan modern.

Demikian tiga paket materi training yang dapat Anda peroleh DISINI. Semua paket materi training ini benar-benar bermutu bagus dan sangat membantu Anda dalam kegiatan pelatihan bagi karyawan Anda.

Author: Yodhia Antariksa

Yodhia Antariksa