Dapatkan Gratis Software KPI Terbaik di Indonesia

Dapatkan gratis software pengelolaan KPI karyawan terbaik di Indonesia.

Melalui aplikasi KPI ini, Anda bisa Mengelola dan Memantau Kinerja Bisnis dan Pegawai Anda dengan Mudah. Tinggalkan pemantauan KPI melalui form kertas x file excel yang jadul dan ribet.

Dapatkan GRATIS DISINI sekarang juga.

Melalui aplikasi MyKinerja, maka dashboard pencapaian KPI Bisnis Anda bisa dimonitor dengan mudah. Secara otomatis, grafik pencapaian semua KPI Anda tertampil dengan lengkap dan membantu Anda mengambil improvement action plan.

Anda bisa menggunakan aplikasi MyKinerja untuk mengelola KPI Anda, baik melalui pendekatan BSC (Balanced Scorecard) maupun melalui metode OKR (Objectives Key Results).

Aplikasi dilengkapi dengan Katalog KPI Super Lengkap untuk 23 Jenis Industri. Secara built-in, aplikasi ini telah dipersenjatai dengan daftar KPI untuk semua divisi pada 23 jenis bisnis (mulai dari manufaktur, pendidikan, rumah sakit, palm business, coal industry, hingga resto, retail business, logistik, online shop, hotel, consumer goods, dan developer).

Dapatkan KATALOG KPI SUPER LENGKAP secara GRATIS DISINI.

Kombinasi KPI dan Rating Kompetensi Pegawai. Melalui aplikasi ini, Anda juga bisa melakukan penilaian kompetensi secara otomatis, dan melakukan kombinasi perhitungan skor KPI x skor Kompetensi secara otomatis pula.

Segera pakai gratis aplikasi KPI MyKinerja – KLIK disini sekarang juga.