Download Gratis Buku Cara Meningkatkan Omzet Penjualan dengan Teknik Closing yang Ciamik

Sajian ini merupakan kontribusi dari blogger Rico Huang.

Teknik closing adalah hal terpenting bagi saya dalam penjualan, karena dulu sering banget kejadian punya banyak traffic yang masuk tapi ternyata tidak terjadi konversi. Padahal udah capek-capek iklan dan endorse.

Karena banyak boncosnya akhirnya saya belajar banyak tentang teknik closing dan saya yakin Anda juga butuh ilmu ini untuk mengkonversi traffic menjadi cuan, iya kan? Hehehe…

Okay langsung aja nih saya share caranya:

1. Fast Respons

Menurut survey yang dilakukan American Express, 78% calon pelanggan kabur dan ga jadi beli itu karena pelayanan yang buruk. Salah satunya adalah “lelet” dalam merespons, sehingga membuat customer nunggu.

Di era serba cepat sekarang, orang semakin malas menunggu. Sekalinya lambat respons, dia akan beralih ke kompetitor Anda. Jadi usahakan fast respons di OLshop Anda, kalau bisa hitung waktu maksimal CS untuk membalas chitchat atau DM Instagram.

2. Mudah Diakses

OLshop yang banyak pembelinya adalah OLshop yang mudah diakses dan ditemukan dimana-mana. Karena jika Anda sulit dihubungi atau ditemukan, ga akan ada pembeli yang mau beli produk dari Anda.

Contoh mudah diakses adalah bisa dihubungi lewat LINE, Whatsapp, DM Instagram, marketplace, dan lain sebagainya. Semakin mudah diakses, semakin besar tingkat closing yang terjadi.

Berlaku juga untuk Bank yang Anda gunakan, usahakan miliki minimal 3 Bank untuk transfer yaitu BCA, Mandiri, BRI. Tiga Bank itu adalah yang paling banyak digunakan oleh orang Indonesia, dan sering kali mereka ga jadi order saat beda Bank karena males bayar fee transfer antar bank.

3. Sediakan autotext untuk FAQ

Siapkan jawaban dari pertanyaan yang sering dilontarkan, kemudian buat autotextnya menggunakan aplikasi Selly. Dengan begitu Anda bisa menjawab dengan cepat dan juga membuat CS Anda mudah dibuatkan SOP.

4. Berikan Kejutan

Hal ini jarang banget dilakukan oleh OLshop yaitu memberi kejutan yang tidak diduga. Dengan memberikan kejutan tak terduga, akan berpotensi membuat pembeli itu puas dan akan kembali lagi pada Anda.

Contoh mudahnya, Anda bisa menyelipkan BONUS atau Cashback di paket pengiriman dengan catatan kecil “karena kaka baik, saya berikan cashback 20%. Terimakasih telah order di OLshop kita ya”

Sebenernya masih banyak pola membuat customer kebelet beli produk Anda. Saya tuliskan di ebook GRATIS ini lebih lengkap. Anda bisa langsung dapatkan disini: https://www.teknikclosing.com/ebook

Selamat menikmati.

Anda pilih Misqien atau Kaya? Dapatkan Ebook yang Sangat Mencekam tentang Jurus Meraih Kekayaaan dan Financial Freedom. Gratis. Download Sekarang.

5 comments on “Download Gratis Buku Cara Meningkatkan Omzet Penjualan dengan Teknik Closing yang Ciamik
  1. Isi bukunya cukup bagus, mudah dipraktekin
    untuk berbagai keperluan penjualan (direct selling), sales script yang sederhana, namun powerfull.

Comments are closed.

Pilih Kaya atau Misqien?

Dapatkan Buku yg Sangat Mencekam tentang Jurus Meraih Financial Freedom yg Barokah. GRATIS!