Mau jadi Profesional Coach? Intip yuk gurihnya penghasilan sebagai Professional Coach

Memiliki penghasilan yang besar merupakan harapan setiap orang, karena dengan itu kita bisa memenuhi segala kebututuhan dan keinginan kita. Dengan menjadi seorang Professional Coach maka solusi dari harapan tersebut terpecahkan.

Menurut International Coach Federation (ICF) penghasilan rata-rata seorang Professional Coach di Amerika Serikat pada tahun 2020 sebesar $83.000 pertahun atau hampir setara dengan 1,3 Miliar Rupiah. Wow, menggiurkan sekali bukan? Tentu saja profesi ini semakin berkembang setiap tahunnya.

Tidak di pungkiri saat ini menjadi seorang Professional Coach merupakan profesi yang banyak di gandrungi. Menjadi seorang Professional Coach berarti berperan dalam membantu klien bertumbuh, bertransformasi menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari hari ke hari baik dalam fisik, mental, emosi, organisasi, bahkan spiritual dengan merubah Habbits dan Behaviour untuk mencapai kualitas diri yang di inginkan dari pribadi hingga organisasi.

Jadi, tunggu apa lagi yuuuk beralih menjadi seorang Profesional Coach, terkhusus bagi para Leader, Trainer, Pebisnis, Consultant, Executive ingin meningkatkan kompetensi dan memiliki profesi baru menjadi the Real Professional Coach.

Telah hadir, sebuah Program Sertifikasi Coaching terapan (Applied Coaching Certification Program, ACCP) Terlengkap dan terbaik di Indonesia by Asia Coach Indonesia.

Program Sertifikasi Coaching ini dirancang khusus untuk menjadi The Real Professional Coach. Menguasai Coaching Mindset & Skill yang dilengkapi dengan Tools, Platform, dan Framework, yang Simple, Fun, Aplikatif dan Impactful. Sebuah kombinasi antara Knowledge Based dan Experience Based, dalam mendampingi para Entrepreneur dan Leader untuk meningkatkan Performance, Development, hingga Transformation. Mendampingi klien pribadi hingga organisasi.

Program ini terdiri dari 4 Sertifikasi Coaching Terapan (Applied Coaching), yaitu:

  1. CPPC (Certified Professional Performance Coach) Program yang dirancang khusus untuk menjadi seorang Professional Performance Coach.
  2. CPEC (Certified Professional Executive Coach) Program yang dirancang khusus untuk menjadi seorang Professional Executive Coach.
  3. CPBC (Certified Professional Business Coach) Program yang dirancang khusus untuk menjadi seorang Professional.
  4. CPLC (Certified Professional Life Coach) Program yang dirancang khusus untuk menjadi seorang Professional Life Coach. Performance Coach.

Program ini di pandu langsung oleh fasilitator yang kompeten di bidangnya dengan ribuan jam terbang dan segudang pengalaman, yaitu

  • Coach ERRY ISMALI, EPC – Business And Leadership Coach
  • Coach ANITAWATI SEMAN, MA, MCC, ECPC – Life And Executive Coach
  • Coach INDRA DEWANTO, MM, EPC – Leadership And Business Coach

Program ini dilakukan secara Hybrid (Onsite dan Online via Zoom) mulai pukul 09.00-17.00 wib bertempat di Hotel Bintang 4 di Jakarta.

Beberapa testimoni dari program ini bisa dilihat di https://youtu.be/08ZXa-w3a2E atau https://youtu.be/Y8-hbrcoDFA

Jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini, program ini diselenggarakan langsung dari Program Sertifikasi Coaching Terapan (Applied Coaching) Terlengkap di Indonesia dan merupakan program terbaik untuk menjadi seorang the Real Professional Coach. Dapatkan informasi lengkapnya  di www.sertifikasicoaching.com

Informasi lebih lanjut hubungi 0811.9949.006 / 0858.9034.9868