Trik Ampuh Memanfaatkan Kekuatan Intuisi Anda demi Meraih Sukses Karir dan Bisnis

Artikel ini merupakan kontribusi dari Fiona Wong, pakar teknik intuitive coaching Indonesia.

Di dunia science yang secara umum dianggap sebagai dunia yang rasional dan obyektif dimana ilmu pengetahuan dibangun dari hasil observasi dan eksperimen, ada istilah yang namanya ‘Day Science’ yang Rasional dan Obyektif, dan ‘Night Science’ yang mengutamakan Intuisi dan Inspirasi.

Keduanya seperti dua sisi koin mata uang yang sama. Intuisi sangat besar perannya dalam penemuan dan pembentukan teori baru. Bahkan ilmuwan besar seperti Einsten menganggap Night Science ini sangat penting. Newton mendapat ilham dari melihat apel jatuh dari pohon, dan Archimedes mendapat ide ketika sedang berendam di bak mandi.

Demikian pula halnya dengan coaching, Coaching tidak hanya memfasilitasi sisi Rasional dan Obyektif dari coachee/ klien tetapi juga sisi Intuisi dan Inspirasi yang sangat mempengaruhi pemahaman, keputusan, rencana, strategi dan perubahan diri klien.

Intuitive Coaching Cards adalah tools yang tepat karena membawa klien masuk dan menjelajahi kekayaan Intuisi, Inspirasi dan Kreativitas tanpa batas melalui media kartu atas archetypes, symbol dan metaphor yang ditemukan, yang menginspirasi komunikasi pikiran, perasaan dan realita fisik.

Selain berfungsi sebagai tools coaching untuk para coaches, baik professional, inhouse maupun informal coach, para trainer dapat memanfaatkannya untuk ice breaking dan berbagai kreatif process.

Kartu ini adalah tools yang tepat untuk membantu seseorang mengenal dirinya dengan lebih baik, memahami orang lain untuk komunikasi dan kolaborasi team.

Kartu ini juga sangat bermanfaat bagi para konselor, terapis, psikolog, healers, dan heart workers dalam proses membantu klien, bahkan para tarot dan oracle readers dapat menggunakannya untuk membantu klien menata rencana dan langkah ke depan.

Dengan Intuitive Coaching Cards, klien semakin memahami apa yang benar-benar diinginkan, consciously and unconsciously.

Coaching Tools ini dilaunching tanggal 07 Juli 2019 di Gren Alia Cikini Jakarta. Setelah acara launching, dilanjutkan dengan Fun Class pelatihan Intuitive Coaching menggunakan Intuitive Coaching Cards. Kartu coaching ini tidak dijual untuk umum karena kartu ini adalah alat bantu di kelas Intuitive Coaching saja.

Pelatihan bersertifikasi Licensed Practitioner of Intuitive Coaching ini menawarkan very special rate khusus di edisi launching ini, hanya RP 975.000,- dari normal investment Rp 1.500.000,- untuk kelas half day.

Bahkan, Integra Institute menawarkan bagi para alumni practitioner yang berprofesi sebagai trainer, instruktur, fasilitator, dosen ataupun guru untuk memperluas layanannya menjadi seorang Licensed Trainer of Intuitive Coaching.

Informasi lebih lanjut mengenai pelatihan-pelatihan ini dapat langsung menghubungi WA 0819 0862 4640 dan di website www.intuitivecoachingcards.com.

Tentunya diharapkan ke depan, semakin banyak orang yang dapat memetik manfaat dari Intuitive coaching. Mungkin Anda salah satu penebar manfaatnya?


Related Post

Opportunity Cost : Kesalahan Terselubung yang Bisa Menghancurkan Sejarah Hidup Anda Opportunity cost mungkin secara sederhana bisa dipahami seperti ini : kerugian fatal yang terjadi gara-gara kita tidak melakukan sesuatu. Atau juga s...
Lion Air : Dilema antara Ambisi Bisnis dan Safety Management Insiden nyemplungnya pesawat Boieng 737 seri 800 milik Lion Air tak pelak menempatkan airline agresif itu dalam sorotan dunia penerbangan global. B...
Menangis Dikejar-kejar Debt Collector demi Mewujudkan Passion Yeah, hidup mungkin akan terasa indah kalau saja kita bisa bekerja mencari sekeping nafkah sesuai dengan passion yang kita miliki. Bekerja mencari na...
3 comments on “Trik Ampuh Memanfaatkan Kekuatan Intuisi Anda demi Meraih Sukses Karir dan Bisnis
  1. terobosan bagus untuk membuka mata kita bahwa ada hal yang sangat penting yang ada dalam diri kita yaitu instuisi, instuisi mengarahkan kita berdasarkan apa yang kita rasakan yang hanya kita yang tahu

Comments are closed.