Launching Blog Strategi + Manajemen

Hari ini, tanggal 24 Juli 2007, merupakan awal perjalanan dari blog www.strategimanajemen.net — sebuah blog yang hendak membangun perbincangan yang konstruktif tentang management skills, human capital dan business strategy.

Ini adalah post pertama dari blog ini. Saya tidak tahu sampai kapan blog ini akan bertahan. Apakah hanya satu semester, dua tahun, lima tahun atau mungkin bertahan hingga duapuluh tahun mendatang (ya, semoga pada tangga 24 Juli 2027 blog ini masih bisa merayakan ultahnya bersama dengan segenap pembacanya).

Membangun dan mengelola blog memang bukan sprint, namun sebuah marathon. Dibutuhkan stamina, endurance, dan ketekunan yang kokoh agar sebuah blog bisa tetap terus bertahan dalam hitungan dekade — dan bukan tumbuh sebentar lalu gone with the wind…..

Semoga blog ini termasuk dalam kategori yang pertama: mampu terus survive dalam kurun waktu yang panjang. Dan dengan itu, semoga blog ini bisa meninggalkan jejak yang bermakna bagi sebuah proses penumbuhan masyarakat pembelajar (learning society).

Author: Yodhia Antariksa

Yodhia Antariksa

15 thoughts on “Launching Blog Strategi + Manajemen”

  1. Salam kenal…
    […]Membangun dan mengelola blog memang bukan sprint, namun sebuah marathon[…]
    Saya setuju sekali dengan pernyataan ini.. berdasarkan pengalaman juga gonta-ganti blog since 2003 dan ketekunan from time to time dalam mencari jati diri dalam menulis blog… great blog design… salam.

  2. Klik ini, klik itu…ingin lagi, lagi dan lagi untuk membaca dan memperoleh hal baru dari blog ini.
    saya seneng baca tulisan blog ini…
    Slamat berkarya…Salam.

  3. maju terus….
    kita dukung kok… yang penting iklas aja, dan tentunya berguna bagi orang orang banyak

  4. Sudah hampir 2 tahun, Blog (yang luar biasa) ini bertahan. Tetap dengan gaya penulisan yang enak dibaca.

    Thanks Pak Yodhia atas sharing knowledge via Blog ini 🙂 (baca : tersenyum)

Comments are closed.