Data Statistik Mengejutkan tentang Makna Persahabatan dengan Teman Kantor

banner 1Dalam edisi infografis dan podcast kali ini, kita akan melacak sejumlah data statistik mengejutkan tentang makna persabahatan dengan teman kantor.

Apakah Anda memiliki teman baik di kantor Anda? Sahabat karib dengan siapa Anda sering curhat? Siapa saja mereka? Jika Anda resign atau pindah kantor, apakah Anda akan merindukan sosok mereka?

Dan ini pertanyaan yang lebih krusial : apa saja dampak persahabatan di kantor (office friendship) terhadap sejarah kehidupan profesional Anda?

Seperti biasa, dalam edisi podcast + infografis ini saya menyajikan narasi audio yang disertai dengan sajian visual yang kaya.

Sebaiknya Anda mendengarkan podcast yang saya hadirkan, sambil menikmati tayangan infografis yang ada (saya tampilkan dibawah audio podcast ini).

Silakan klik tombol PLAY and ENJOY MY PODCAST !!

Friends at Work

Penulis artikel ini adalah Yodhia Antariksa, Msc in HR Management. Yodhia merupakan konsultan manajemen SDM dan penulis 12 buku best seller dalam ilmu bisnis dan pengembangan diri.

Silakan KLIK DISINI untuk mendapatkan buku karya Yodhia Antariksa.

Related Post

3 Fakta Mengejutkan tentang Daftar Orang Terkaya di Indonesia Setiap tahun, majalah bisnis Forbes dan GlobeAsia merilis daftar orang terkaya di Indonesia. Mudah-mudahan suatu hari nanti nama Anda juga nangkring d...
Metode 5S : Membuat Kantor Anda seperti Hotel Bintang Lima Sebagai konsultan, saya sering berkantor di ruangan kantor klien saya. Karena klien saya beragam, saya jadi menemui lingkungan kantor yang beragam pul...
Merindukan Ruangan Kantor yang Wow Faktanya, setiap hari para pekerja kantoran menghabiskan mayoritas waktu kehidupannya di tempat kerja. Rata-rata setiap hari selama 7 – 9 jam mereka ...

6 thoughts on “Data Statistik Mengejutkan tentang Makna Persahabatan dengan Teman Kantor”

  1. Kalau satu saat blog ini Resign ( Alias tidak updated lagi ) saya akan merindukan Tulisan2 di blog ini, wkwkwkw..

    Sajian kali ini topiknya ringan, namun tetap renyahh dan Maknyuss…

  2. salam, pk. Yod tolong kirim juga ke a. email ini “roesdihfm@gmail.com” kawanku tiap snn & kms, biar lgsg sma pk Yod, thx

Comments are closed.