20 Cara Gratis untuk Meledakkan Motivasi Kerja

banner 7Bayangkan skenario tipikal ini : di suatu pagi, Anda tiba di kantor kerja Anda dengan muka kusut karena baru saja melalui perjalanan melelahkan yang penuh dengan kemacetan.

Lalu dihadapan Anda sudah menunggu setumpuk pekerjaan yang makin lama makin membosankan. Belum lagi kalau mikir, Anda merasa gaji Anda belum sesuai dengan harapan.

Tak heran jika motivasi kerja Anda nyungsep. Motivasi kerja rekan-rekan Anda juga mungkin sama nasibnya : tergeletak kaku di ruang ICU. Alias motivasinya semaput.

Jadi harus bagaimana? Berikut 20 cara gratis untuk membuat motivasi kerja kembali menyala. Dan bukan terus tenggelam dalam kenestapaan.

Dalam sajian visual infografis dibawah ini, saya menampilkan 20 cara murah meriah untuk membuat semangat dan motivasi kerja bisa menyala kembali.

Dalam sajian audio podcast, saya mengulik SATU KIAT SIMPEL yang amat powerful untuk melejitkan motivasi dan produktivitas kerja Anda. Apa satu kiat itu? Nikmati sajiannya dalam audio podcast yang inspiring dibawah ini.

Anda bisa mendownload file MP3 Audio Podcast yang Inspiring DISINI. Download Now.

20 Cara Memotivasi Karyawan

6 comments on “20 Cara Gratis untuk Meledakkan Motivasi Kerja
  1. Pastinya selalu menarik di setiap posting-nya.

    dan yang pasti, seseorang akan selalu termotivasi untuk bekerja bila apa yang dikerjakannya adalah sesuatu yang menyenangkan dan membahagiakan.

    Jadi, kalau mau cari pekerjaan, carilah pekerjaan yang menyenangkan dan membahagiakan Anda 🙂

    Bagaimana?

  2. Perusahaan yang baik akan menganggap karyawan sebagai aset berharga yang perlu dirawat dan dijaga.

    Jangan pernah menganggap karyawan adalah bawahan Anda, melainkan anggap mereka sebagai teman dan sahabat yang selalu Anda butuhkan.

    Tanpa mereka perusahaan Anda tidak akan berjalan lancar menyelesaikan order dan permintaan klien.

    Memberikan apresiasi terhadap hasil kerja karyawan kita sangatlah penting karena dengan memberikan penghargaan akan menambah motivasi dan semangat mereka.

    Saya terus terang lebih suka akan sebutan founder dari pada direktur, bos atau CEO. Karena founder ibarat sebuah rumah adalah sebagai pondasi.

    Kita sebagai pondasi bertugas menopang agar perusahaan tetap berdiri.

    Akan tetapi kita tahu bahwa rumah yang terlihat dari luar bukanlah pondasi, tetapi tampilan badan bangunan dalam hal ini perusahaan yang didalamnya terdapat karyawan-karyawan kita.

    Baik buruknya suatu perusahaan bergantung terhadap karyawan, karena merekalah yang setiap hari menghadapi custumer-custumer kita.

    Jika kita sebagai pimpinan berlaku baik pada karyawan maka karyawan kita akan terdorong untuk memberikan pelayanan dan sikap terbaik terhadap customer kita.

    Dengan begitu omset perusahaan tentunya akan terdongkrak naik.

    Dimas Prasetyo,
    founder Desain Griya

    -Inspirasi desain rumah Anda-

  3. yang paling penting lagi, program tumbuh kembang anak bahwa tiap perusahaan harus memiliki daycare untuk mulai bayi supaya ASI lancar.

    kalaupun blm bisa dilakukan di harapkan di satu area ada.

    Nah itu program tumbuh kembang anak dan industry yang belum jalan, keliatannya belum “dapat” mekanismenya

Comments are closed.