Saya Mengundang Anda untuk Kopdar Inspiratif

greenhouse_loft_daytime_meetings-16-2-1024x683Sejak 9 tahun ngeblog di Blog Strategi + Manajemen, saya tergolong jarang melakukan kopdar. Padahal ada sejumlah pembaca yang menanyakan kesempatan itu.

Kedepan saya mungkin berencana untuk melakukannya secara rutin. Sebab bertatatap muka secara fisik mungkin memberikan nuansa lain dibanding tatapan secara online. Tsaah.

Nah ada kabar baik untuk Anda semua. Dalam waktu dekat ini, saya berencana melakukan copy darat dengan Anda.

Dalam perjumpaan yang inspiring ini, saya akan mengulik sebuah tema yang maknyus : Happiness Revolution – Using Positive Psychology to Drive Your Inner Performance.

Kapan dan dimana lokasinya?

Beragam risalah menarik tentang the science of happiness telah mengalami ledakan dalam 5 tahun terakhir (di berbagai negara di dunia).

Pioner dari gerakan happiness revolution ini adalah Prof Martin Seligman (dari University of Pensylvania) dengan karyanya Learned Optimism. Pioner kedua adalah Prof Barbara Frederickson dari Duke University, dengan karyanya yang amat cemerlang : Positivity – Groundbreaking Research Reveals How to Embrace the Hidden Strength of Positive Emotions and Thrive.

Dengan menggunakan pisau analisa ilmu positive psychology, riset-riset ini mencoba melacak elemen-elemen kunci yang menentukan tingkat kinerja dan kesuksesan Anda – baik dalam ranah karir, finansial dan spiritual.

Dalam kopdar yang inspiratif itu, saya akan melacak tentang bagaimana cara memanfaatkan the science of happiness untuk melejitkan level kesuksesan Anda, baik dalam area karir, personal, finansial dan spiritual.

Inilah sebuah perjalanan menumbuhkan kehebatan dalam dirimu, dengan berbasis pada the science of positive psychology.

Kapan kopdar ini akan saya lakukan? Catat tanggal mainnya : 3 Mei 2016 pukul 13.00 – 16.00. Lokasinya adalah di Taman Mini Indonesia Indah.

Kopdar yang saya lakukan ini adalah salah satu sesi dalam ajang akbar bertajuk Pesta Wirasusaha yang dihelat oleh Komunitas Tangan Diatas (TDA).

Acaranya sendiri akan berlangsung selama 3 hari full. Beragam pembicara inspiring akan hadir dalam event itu, seperti Handry Satriago, Chairul Tanjung, Hermawan Kartajaya, Hasnul Suahimi (ex CEO XL), dan tentu saja blogger legendaris yang menulis artikel yang sedang Anda baca ini.

Dalam ajang kopdar itu, Anda bisa melakukan konsultasi + ngobrol sampil ngopi dengan saya selepas saya menyajikan materi powerful tentang Happiness Revolution.

Anda bisa konsultasi apa saja dengan saya : tentang bagaimana memulai bisnis yang menguntungkan, bagaimana cara menjadi ahli internet marketing, atau juga bagaimana mendapatkan jodoh yang top markotop.

Ya, tentu Anda juga bisa selfie dengan saya, sambil minta tanda tangan. 🙂 🙂

Oke, saya berharap Anda bisa datang. Saya juga sangat ingin mengenal Anda dan bertatap muka dengan Anda. Selama ini saya mungkin hanya mengenal Anda via komen atau mention di Twitter.

Saya akan senang jika bisa bertatap muka dengan Anda.

Untuk melakukan pendaftaran kopdar, langsung klik saja DISINI.

Register your name and be inspired.

See you soon in this amazing event.

35 thoughts on “Saya Mengundang Anda untuk Kopdar Inspiratif”

    1. Mas Yod, kok link buat daftarnya suspended ya? Mohon dicek ulang, sudah semangat ini mau daftar. Hehe

  1. Mantab, sangat mnginspirasi acaranya..
    TMII, ada versi digitalny ndak y bg yg brhlngan hadir

  2. Mas, link ga bs dibuka,,suspend.

    Mau bgt neh ikutan,,ud dr 2006 pengikut blog mas yodhia..berarti ud 10 thn mas..

  3. Wah ini yang ditunggu tunggu datang juga…, sayang link daftarnya eror… Salam

  4. Hmmm sebenarnya ini kesempatan langka, sayangnya saya masih jauh untuk ikut berpartisipasi dalam acara Kopdar ini…

    Lagi ngumpulin modal juga buat ngembangin blog tentang properti, dan sepertinya ikut kursus di edubisnis.net pilihan utama saya karena lifetime,

    dulu sempat kursus OL juga, baru 2 bulan nggak kuat, krn sibuk kerja

  5. Wah, saya mau izin kerja kalau gitu utk hadir kesana. Semoga bisa ketemu Bang Yod. Butuh mentor dan saran dari Abang 😀

Comments are closed.