9 Produk Digital yang Wajib Anda Pelajari demi Peningkatan Penghasilan

Di pagi ini, kita akan mencoba membedah 9 produk digital amazing yang layak Anda pelajari demi peningkatan income Anda di masa depan – ditengah ledakan smartphone dan android explosion.

Produk digital artinya adalah produk yang bisa dikirim dan disimpan via laptop, hape dan jaringan internet.

Contoh produk digital antara lain : online course, mobile apps, ebook, templates dalam format PDF, slide powerpoint, file foto dalam format Jpeg, atau file apa saja yang bisa disimpan dalam sebuah PC.

Apa saja 9 produk digital itu? Mari kita bedah satu demi satu.

Sebelum saya mengulas 9 produk digital ini, ada satu hal yang ingin saya sampaikan : salah satu cara paling praktis dan tidak ribet untuk menghasilkan income secara online itu ya melalui berjualan produk-produk digital.

Tidak ribet karena Anda tidak perlu ngepacking barang dan lalu mengirimkannya ke pembeli.

Saat memproses pembelian produk digital, kita hanya cukup mengirimkan link download ke pelanggan kita. Hanya dengan modal smartphone dan beberapa klik, kita bisa menyelesaikan proses transaksi dengan simpel, mudah dan elegan.

Bagi para pekerja kantoran, proses yang simpel seperti diatas sangat bisa dilakukan di-sela-sela istirahat jam makan siang. Smartphone tidak lagi hanya menjadi media chatting; namun menjelma menjadi medium untuk menambah income sampingan.

Problem besarnya adalah : saya nggak punya produk digital bagus yang layak dijual mas. Atau : wah saya tidak sanggup bikin produk digital sendiri mas. Apalagi bikin produk digital yang amazing.

I feel you. Saya memahami kegundahan semacam itu.

Untuk merespon problem itulah, saya akan merilis 9 produk digital powerful yang aplikatif dan sangat dibutuhkan pasar.

Kabar mautnya adalah ini : saya akan memberikan 100% hak cipta semua produk digital itu kepada Anda yang mau memesannya.

Dengan kata lain : segera setelah memiliki paket produk digital ini, Anda bebas menjualnya kembali dengan profit 100% full untuk Anda.

Dengan penawaran seperti itu, maka problem β€œbingung mau jualan produk digital apa secara online” mendapatkan solusi yang tuntas.

Anda tak perlu lagi galau atau berjibaku habis-habisan untuk membuat produk digital sendiri (yang juga belum tentu bagus padahal sudah habiskan ratusan jam kerja dan puluhan cangkir kopi buat begadang).

Dengan memiliki 9 produk digital ini, maka seketika Anda bisa langsung menjualnya kembali dengan 100% profit full untuk Anda. Sebab sekali lagi : hak ciptanya saya berikan juga untuk Anda secara full.

Saya kira 9 produk digital berikut ini adalah produk yang aplikatif dan sangat dibutuhkan oleh publik yang ingin ikut meraih peluang pendapatan dari ledakan bisnis online. Artinya produk-produknya punya potensi pelanggan yang sangat luas.

Namun disisi lain, konten dari produk-produk digital ini juga bisa Anda pelajari demi peningkatan skills Anda sendiri.

Jadi dengan memiliki Paket Produk Digital ini Anda akan punya keuntungan ganda : 1) bisa dipelajari sendiri dan dipraktekkan untuk self improvement dan sekaligus 2) Anda bisa menjualnya kembali berkali-kali demi perbaikan income sampingan yang amat dibutuhkan.

Top markotop bukan ? πŸ™‚

Berikut rincian 9 produk digital yang amazing dan kiranya dibutuhkan oleh para calon netpreneurs masa depan.

Ini adalah semacam produk digital yang utama. Dalam database supplier ini, kita bisa mendapatkan kontak ribuan supplier TERMURAH dan TERLENGKAP untuk barang apa saja (mulai dari fashion, clothing, sepatu, tas hingga gadget dan sesorinya).

Jika Anda ingin sukses menjadi pebisnis, Database Supplier ini adalah gold information – senjata kunci untuk menjalani bisnis yang profitabel.

Pada sisi lain, saya menduga produk database supplier ini amat dibutuhkan oleh banyak orang yang ingin memulai bisnis. Sebab bisa kulakan barang murah dari supplier yang andal memang langkah kunci untuk sukses bisnis.

Artinya : potensi pasar untuk menjual kembali produk database supplier ini sangat terbuka lebar. Dan anda bisa wujudkan potensi masif ini jika Anda memiliki produk digital yang amazing ini.

Video yang powerful ini memberikan pelajaran yang amat detil tentang cara memanfaatkan Instagram untuk berjualan secara online yang mampu hasilkan profit bersih Rp 20 juta/bulan – berdasar kasus nyata dan real examples.

Beberapa cuplikan materinya antara lain adalah : bagaimana cara melakukan paid endorse, dan akun mana saja yang paling efektif untuk dijadikan media promosi paid endorse dan paid promote.

Materi tutorial ini benar-benar berharga bagi siapa saja yang ingin meraup sukses dari Instagram marketing.

Produk Digital # 3 : Video Tutorial Marketplace Domination – Strategi Meraih Massive Profit dari Tokopedia dan Bukalapak.

Video amazing ini menjelaskan langkah demi langkah untuk bisa meraih massive profit dari berjualan di Marketplace (seperti Tokopedia dan Bukalapak).

Seperti yang saya tulis minggu lalu, omzet Tokopedia saat ini adalah Rp 30 milyar PER HARI. Dan segera akan naik 10 kali lipatnya.

Ledakan online marketplace akan terus berlangsung. Materi tutorial ini menjelaskan apa yang harus dilakukan agar kita tidak hanya jadi penonton pasif, namun juga bisa ikut meraup profit masif dari Tokopedia and Bukalapak Explosion.

Produk Digital # 4 : Video Tutorial – Langkah demi Langkah Menghasilkan Profit 20 Juta/Bulan dari Facebook Marketing.

Video yang powerful ini menjelaskan tentang bagaimana menggunakan Facebook Marketing untuk bisa menghasilkan income yang melimpah.

Materi tutorial ini menguraikan secara detil langkah demi demi langkah memanfaatkan Facebook untuk meraih profit jutaan per bulan. Didalamnya juga diungkap tentang cara melakukan Facebook Ads secara efektif, dan murah meriah (cukup modal Rp 50 ribu namun hasilkan impak besar).

Produk Digital # 5 : Video Tutorial Langkah demi Langkah Menghasilkan Profit 20 Juta/Bulan dari LINE Marketing.

Video yang amazing ini menjelaskan step by step bagaimana cara memanfaatkan the power of Line Marketing untuk sukses jualan online – apapun produk yang Anda jual. Line adalah medium powerful yang selama ini dilupakan orang. Padahal potensinya amat luar biasa.

Dalam materi tutorial Line Marketing ini, saya menjelaskan strategi kunci untuk meraih profit hingga puluhan juta per bulan dengan low cost Line marketing strategy.

Produk Digital # 6 : Audiobook – Bagaimana Cara Memiliki Saldo Tabungan 1M Sebelum Usia 37 Tahun.

Audiobook amazing ini menguraikan langkah demi langkah secara detil bagaimana cara barokah untuk memiliki saldo tabungan 1M sebelum usia 37 tahun.

Jujur, saya sendiri agak tertegun mendengarkan materi dalam audiobook ini.

Maaf bukan saya narsis ya πŸ™‚ πŸ™‚

Namun karena memang isinya mind-blowing. Misal : bagaimana cara melakukan investasi yang jitu agar nilainya naik 16 kali lipat secara konsisten.

Audiobook dalam format file MP3 ini bisa Anda nikmati langsung melalui audio smartphone Anda sambil duduk leyeh-leyeh ditemani secangkir kopi dan ubi rebus. Maknyuss sekali.

Atau bisa Anda dengarkan saat duduk bengong di kantor. Dijamin otak Anda akan mendidih dan terinspirasi. Boom. πŸ™‚ πŸ™‚

Produk Digital # 7 : Video Pembelajaran tentang 7 Trik Psikologi Konsumen Online agar Jualan Meledak.

Video super amazing yang menjelaskan 7 trik psikologi untuk membujuk konsumen online agar mau membeli produk kita berkali-kali.

Materi tutorial ini based on science of persuasion (materi saya selalu berdasar riset ilmiah and science; jadi bukan sekedar omong kosong ala motivator).

Materi dalam video ini hampir sama dengan yang diajarkan di sekolah-sekolah bisnis kelas dunia. Bedanya : kalau ikut sekolah bisnis bayarnya Rp 100 juta per semester πŸ™

Produk Digital # 8 : Video Tutorial Bagaimana menghasilkan 20 juta/bulan dari Blogging.

Video aplikatif ini menjelaskan langkah demi langkah untuk membuat blog yang menghasilkan profit melimpah.

Produk Digital # 9 : Visual eBook tentang 7 Kiat Sukses Bisnis Online dan Cara Merancang Digital and Social Media Marketing Strategy yang Powerful.

Inilah dua visual ebook yang amazing yang layak disimak demi sukses masif dalam era ledakan smartphone dan android.

Sekali lagi double benefits menanti Anda jika Anda memiliki 9 paket produk digital diatas. Yang pertama : Anda bisa memanfaatkan sendiri demi pengembangan internet marketing skills; dan yang kedua : Anda bisa langsung menjual kembali semua produk itu dengan bebas.

Untuk mendapatkan penawaran special ini, silakan tinggalkan nama dan alamat email Anda dalam form dibawah ini. Saya akan memberikan prioritas kepada mereka yang mendaftar dalam list dibawah ini.

Take action now. Menunda action acap hanya akan berakhir dengan penyesalan.