3 Buku Bisnis Amazing yang Wajib Anda Baca di Awal Tahun 2020 Ini

Setiap tahun rata-rata saya membaca sekitar 52 judul buku, atau 1 buku per minggu. Mayoritas buku yang saya baca adalah tentang bisnis, human behavior dan personal development (topik yang memang menjadi minat saya).

Karena itu saya selalu menunggu buku-buku bisnis terbaru yang saya anggap menarik isinya dan berkualitas.

Nah ada kabar bagus di awal tahun ini. Dalam waktu dekat akan hadir 3 buku bisnis dan personal development yang sangat amazing dan layak Anda nantikan peluncurannya.

Saya menganggap 3 buku ini sebagai buku pengembangan diri yang bagus dan menarik, serta wajib Anda simak, karena kebetulan penulisnya adalah saya sendiri 🙂 🙂 🙂

Ya benar, setelah lebih dari satu dekade menulis di blog bisnis legendaris ini, maka saya akhirnya akan merilis buku fisik untuk pertama kalinya.

Saya menyebutnya sebagai Buku Trilogi#1 karena saya langsung merilis 3 judul buku sekaligus.

Saya baru akan merilis Buku Trilogi#1 ini pada tanggal 3 FEBRUARI 2020.

Please CATAT TANGGAL LAUNCHING 3 FEBRUARI INI, dan Jangan Sampai Ketinggalan untuk ORDER 🙂 🙂

Buku fisik kertas ini (bukan ebook) hanya akan tersedia dan dijual secara online, baik melalui ecommerce marketplace (seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan Lazada) ataupun puluhan online shop lainnya serta juga via Instagram dan Facebook.

Berikut tiga judul buku pengembangan diri yang saya tulis dan akan saya rilis pada 3 Februari 2020.

Saya akan menyajikan ulasan renyah nan mendalam atas isi 3 buku di atas dalam serangkaian sajian mulai minggu depan. PREVIEW ISI 3 BUKU ADA DISINI.

Dalam sajian kali ini saya akan memberikan sejumlah catatan dan juga info penting tentang program dropshipper dan reseller untuk penjualan 3 buku bisnis amazing ini.

Catatan #1 : Menghadirkan Petualangan Intelektual yang Gokil bagi Anda Pembacanya

Jika Anda selama ini menyukai kualitas isi dan kerenyahan bahasa Blog Strategi + Manajemen, maka kemungkinan besar Anda juga akan menyukai isi 3 buku di atas.

Ketiga buku di atas ditulis berdasar beragam hasil studi saintifik (based on science), namun disajikan dengan bahasa yang membumi dan mudah dipahami. Selain itu, semua buku ini dilengkapi dengan beragam contoh penerapannya, serta juga panduan tips yang praktikal serta berdampak nyata bagi kehidupan Anda.

Selain itu, sebagian besar isi ketiga buku itu bersifat fresh atau original, dan bukan sekadar kumpulan dari artikel di blog ini. Dengan kata lain, sebagian besar isinya merupakan analisa yang mendalam dan sama sekali belum pernah disajikan dalam blog ini.

Kalaupun ada kesamaan sejumlah isi dalam bab buku itu dengan isi blog ini, maka analisa dalam buku itu saya kembangkan menjadi lebih luas dan mendalam – sebab melalui halaman buku yang jauh lebih panjang, saya punya banyak ruang untuk menyajikan serangkaian panduan secara lebih rinci dan detil (dibanding dalam halaman blog yang terbatas).

Fyi, rata-rata jumlah halaman 3 buku di atas adalah lebih dari 250 halaman atau sesuai dengan standar buku selama ini.

Melalui halaman demi halaman dalam 3 buku itu, saya jamin Anda akan menemui begitu banyak inspirasi dan wisdom, serta juga serangkaian panduan aksi yang akan berdampak nyata bagi masa depan hidup Anda. Dan semuanya disajikan dalam bahasa yang mengalir dan mudah dicerna.

Dengan menziarahi halaman demi halaman dalam buku itu, niscaya Anda akan bisa menemukan “petualangan intelektual” yang asyik, mencerahkan dan sekaligus menyenangkan 🙂 🙂

Catatan #2 : Menulis Buku adalah Membagikan Ilmu yang Berfaedah

Saya terdorong untuk menulis buku secara utuh dan lengkap karena merasa melalui medium buku ini, saya bisa ikut menyebarkan ilmu pengetahuan yang berguna bagi banyak orang.

Saya sendiri berharap akan ada puluhan ribu orang yang berkesempatan membaca 3 buku yang saya tulis ini (dan juga buku-buku lain yang akan saya terbitkan di waktu mendatang). Sebab isinya memang inspiratif dan bisa benar-benar memberikan dampak positif bagi perubahan hidup pembacanya.

Terus terang saya sendiri selama ini sering mendapatkan inspirasi dari buku-buku yang saya baca dan pelajari. Bagi saya, buku merupakan salah satu sumber pengetahuan paling penting dan telah banyak berjasa mengubah jalan hidup saya.

Maka jika ada orang yang bertanya pada saya, faktor apa yang paling berjasa dalam menentukan jalan hidupmu, maka saya akan langsung menjawab : dari buku-buku yang selama ini saya baca, pelajari dan aplikasikan ilmunya.

Dengan menulis buku, saya ingin melakukan hal yang sama pada ribuan orang lain. Saya berharap buku-buku yang saya tulis bisa juga memberikan inspirasi dan dampak krusial bagi perjalanan masa depan ribuan orang yang membacanya.

Catatan #3 : Info PENTING Bagi yang Berminat Menjadi Dropshipper atau Reseller Buku-buku Saya

Saat mencoba menulis buku, ada dua kriteria yang selalu saya tuju.

Yang pertama, isi bukunya harus extremely useful – atau benar-benar bisa memberikan mafaat serta membawa perubahan positif yang dramatis bagi kehidupan para pembacanya.

Dengan kata lain, saya ingin menulis buku yang “practically impactful” – atau menulis buku yang benar-benar bisa memberikan manfaat praktikal yang masif dan signifikan bagi para pembacanya.

Kriteria kedua adalah buku-buku itu juga harus diminati banyak orang. Atau dengan kata lain, pasar pembaca untuk buku-buku saya memang eksis dan banyak jumlahnya.

Kalau Anda amati judul 3 buku di atas, maka semuanya masuk dalam kategori Personal Growth Books. Dan saya merasa, kategori buku pengembangan diri semacam ini cukup luas potensi pasarnya. Artinya buku-buku yang saya tulis punya peluang yang besar untuk bisa laku di pasaran.

Nah, itu kabar bagus bagi Anda yang berminat menjadi dropshipper atau reseller buku-buku yang saya terbitkan. Sebab salah satu kriteria penting untuk memilih produk reseller itu adalah produknya punya potensi pasar yang bagus.

Selain itu, saya akan memberikan komisi yang besar (di atas rata-rata komisi pasaran) bagi Anda yang ingin menjadi dropshipper dan reseller dari penjualan buku-buku ini. Komisi yang menggiurkan ini layak Anda jadikan income sampingan yang manknyus.

Bukan itu saja. Bagi para reseller dan dropshipper, saya juga akan menyediakan materi promosi yang lengkap + materi pembelajaran + puluhan video tutorial tentang ilmu jualan secara online. Semuanya free bagi para reseller/dropshipper. Nilai materi pembelajaran ini saja sudah sangat berharga bagi proses pengembangan diri Anda sendiri.

Info detil tentang pendaftaran program reseller akan saya umumkan di blog ini dalam waktu mendatang. Stay tuned. Sementara itu, silakan Anda membaca preview trilogi buku terbaru saya DISINI.

DEMIKIANLAH, tiga catatan ringkas atas rencana peluncuran Buku Trilogi #1 yang akan LAUNCH pada tanggal 3 FEBRUARI 2020.

Harapan saya, penerbitan buku ini bisa memberikan kontribusi bagi pengembangan tradisi keilmuan di tanah air, dan sekaligus bisa ikut mencerdaskan kehidupan bangsa. Preview isi buku amazing bisa Anda baca DISINI.

Semoga Anda nanti berkenan membeli dan membacanya. Demi masa depan hidup yang lebih baik.

Apakah Anda ingin mendapatkan 3 buku bisnis amazing ini? Klik gambar Trilogi 3 Buku dibawah ini.

Related Post

3 Pelajaran Marketing yang Wow dari Peringkat 20 Brand Indonesia Terbaik Apa saja 20 Brand Indonesia yang terbaik dan paling mahal nilainya? Dalam sajian pagi ini kita akan mengulik barisan brand-brand lokal atau juga br...
Gratis Untuk Anda : Bonus Buku 9 Kunci Sukses Entrepreneur 9 Kunci Sukses Entrepreneur adalah buku terbaru karangan mas Agus Santoso (dia pernah jadi guest blogger di Blog Legendaris ini juga). Buku ini me...
Buku Bisnis dan Pengembangan Diri Karangan Yodhia Antariksa Yodhia Antariksa telah menulis sejumlah buku bisnis dan pengembangan diri yang menarik. Buku-buku karangan Yodhia Antariksa bisa dipesan via web www.K...
12 comments on “3 Buku Bisnis Amazing yang Wajib Anda Baca di Awal Tahun 2020 Ini
  1. Wow satu lagi karya maknyussss yang hadir dari founder Blog Legendaris ini.

    So, sebelum terlambat langsung saja ACTION!.

    Semoga bertambah keberkahannya Mas.

    Salam sukses penuh keberkahan dan kedamaian.

  2. bismillah,
    Semoga bertambah keberkahannya dunia akhirat Bang Yos..

    Modal yg sangat GREGET utk menebar kebaikan

    Sukses baarokah insyaAllah..

  3. Selamat..telah berhasil menyusun bukan hanya satu, tapi tiga buku sekaligus. Sedikit banyak saya tahu kesulitan di balik penulisan sebuah buku, apalagi ini sampai tiga.
    Semoga bukunya laris dan punya impact, Mas Yodhia.

  4. Pingback: Biasa Aja » 3 Buku Bisnis Amazing yang Wajib Anda Baca di Awal Tahun 2020 Ini

Comments are closed.