Cara Meraih Keberhasilan Melalui Kekuatan Self-Discipline dan Behavioral Finance

Coba luangkan waktu sejenak saja untuk menjawab 3 pertanyaan super penting berikut ini :

Pertanyaan #1 : Apakah Anda ingin memahami cara membangun kekuatan self-discipline untuk meraih konsistensi dan keberhasilan yang berkelanjutan?

Pertanyaan #2 : Apakah Anda ingin memahami ilmu psikologi keuangan (behavioral finance) agar lebih trampil dalam menghasilkan income yang masif?

Pertanyaan #3 : Apakah Anda meraih sukses sejati berdasarkan panduan saintifik terkini (based on science), dan bukan semata retorika abal-abal?

Jika Anda memberikan jawaban : yes, yes dan yes pada tiga pertanyaan di atas, maka selamat, Anda berada pada artikel yang tepat.

Minggu lalu saya merilis tiga buku terbaru yang saya tulis, dan membahas tiga topik sentral yang penting bagi masa depan kita.

Judul ketiga buku terbaru saya ini adalah sebagai berikut :

Buku 1 : PSYCHOLOGY OF MONEY

Buku setebal 265 halaman ini menguraikan secara renyah dan dalam bahasa yang membumi beragam strategi untuk menerapkan konsep tentang psikologi uang demi masa depan kekayaan Anda. Secara renyah dan mendalam, buku ini mengajak Anda untuk menelisik sejumlah pertanyaan kunci seperti :

1. Apa saja strategi, tips dan trik yang bisa dimanfaatkan dari ilmu tentang psikologi keuangan (financial psychology) agar kita bisa meraih sukses finansial yang permanen?

2. Apa saja jenis kesalahan psikologis yang acap menyelinap dalam benak tanpa kita sadari, dan merusak proses pengelolaan keuangan kita? Dan apa solusinya?

3. Apa saja temuan-temuan saintifik dalam ilmu behavioral finance yang berguna secara praktikal, dan bisa kita manfaatkan untuk kepentingan kekayaan kita di masa depan?

Inilah buku berbahasa Indonesia yang pertama kali membahas secara renyah tentang ilmu financial psychology atau sering juga disebut sebagai behavioral finance. Dan yang tak kalah penting, apa saja implikasi praktis dari ilmu tentang behavioral finance terhadap kehidupan keuangan kita sehari-hari.

Buku 2 : HOW TO BUILD STRONG SELF-DISCIPLINE

Sebab disiplin-diri yang rendah dan rasa malas yang berkepanjangan adalah jalan pasti menuju kegagalan hidup. Beragam riset ilmiah menunjukkan kekuatan self-disipline untuk membangun konsistensi yang panjang merupakan elemen paling vital untuk meraih impian hidup yang diharapkan.

Buku ini dengan sangat memukau menelisik beragam pertanyaan kunci tentang strategi membangun strong self-discipline, seperti :

  • Kenapa kebanyakan orang acap punya beragam keinginan dan rencana yang indah, tapi sering gagal menjalankan action dengan konsisten untuk mewujudkannya?
  • Bagaimana cara yang paling simpel dan mudah untuk bisa membangun ketekunan, disiplin-diri yang kuat dan kecakapan untuk melakukan action secara konsisten?
  • Kiat praktikal apa saja yang perlu dijalani agar kekuatan disiplin-diri bisa tumbuh, dan sukses menaklukkan sikap malas dan sikap suka menunda-nunda action?

Disajikan dengan beragam contoh yang merujuk pada hasil studi saintifik, buku ini akan secara dramatis meningkatkan kekuatan konsistensi dan self-disicpline dalam diri Anda.

 Jika Anda benar-benar mempraktekkan beragam kiat aplikatif dalam buku amazing ini, maka DIJAMIN 100% masa depan Anda akan lebih cemerlang dibanding hari ini.

Buku 3 : THE SCIENCE OF SUCCESS : Strategi Meraih Sukses dalam 7 Dimensi Kehidupan

Buku ini secara renyah mengulik temuan-temuan saintifik terkini (based on science) yang terbukti berguna dalam meningkatkan peluang kita meraih sukses dalam tujuh dimensi kehidupan yang penting.

Secara eksploratif, buku berbahasa Indonesia setebal 290 halaman ini menjelajahi beragam pertanyaan kunci seperti :

  • Apa saja wujud keberhasilan holistik dalam tujuh dimensi kehidupan itu?
  • Bagaimana cara meraih keberhasilan dalam tujuh dimensi itu, berdasarkan temuan-temuan sains terkini tentang the science of success?
  • Langkah praktikal apa saja yang mesti dijalani agar kita terhindar dari kegagalan dalam tujuh dimensi kunci kehidupan tersebut?

Oke mas, saya tertarik untuk mendapatkan buku-buku ini. Berapa harganya?

Dan bagaimana cara ordernya?

3 Buku Amazing ini dijual dalam PAKET BUNDLING (3 buku sekaligus dalam satu paket).

Harga normal 3 buku adalah Rp 360.000,-

Nah ada kabar luar bisa bagus buat Anda semua.

Untuk Paket BundlingTrilogi 3 buku itu bisa Anda dapatkan HANYA dengan HARGA Rp 145.000 SAJA + GRATIS ONGKIR Seluruh Indonesia.

Jadi harga normal 3 buku ini adalah Rp 360.000. Namun dalam masa promosi ini ada DISKON 60% menjadi hanya Rp 145.000,-

DISKON 60% dari Harga Normal. Plus gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Buruan order sekarang juga.

Sekali lagi, dengan harga bundling ini Anda hemat 60%.

Sebab seharusnya harga normal 3 buku adalah Rp 360.000. Namun melalui Paket Bundling ini, Anda hanya perlu membayar Rp 145.000. Jadi HEMAT 60%.

So jangan lewatkan kesempatan emas to INVEST IN YOURSELF.

Bayangkan, dengan dana hanya Rp 145 ribu Anda akan mendapatkan 3 judul buku sekaligus (artinya satu buku harganya hanya Rp 48an ribu saja). Sudah begitu, GRATIS ONGKIR ke seluruh Indonesia. Murah sekali dan ekonomis. Namun manfaatnya LUAR BIASA bagi pengembangan diri Anda. Mantappp.

Oh ya jika Anda order SEKARANG, maka Anda juga akan mendapatkan 3 BONUS ISTIMEWA berikut ini.

Selama masa promosi launching ini, Anda akan mendapatkan bonus gratis berupa 3 audiotalk (atau audiobook) yang cetar membahana. 3 audiotalk ini akan menjadi teman pelengkap yang hebat bagi ketiga judul buku di atas.

3 bonus audiotalk ini bisa didengarkan secara santai, misal saat Anda mengunggu sesuatu, saat rebahan di rumah, atau saat di jalanan mengalami kemacetan.

Bonus audiotalk ini bisa langsung Anda dengarkan melalui smartphone Anda (bonus link audiotalk dikirim via WA Anda).

Wah, saya benar-benar tertarik untuk segera mendapatkan 3 buku yang amazing + 3 bonus yang luar biasa ini Mas……

Mantap mas. Oke, saya tertarik untuk order. Bagaimana cara ordernya mas?

Cara order mudah sekali. Silakan transfer dana Rp 145 ribu ke rekening :

• Bank BCA – No. Rek. 568 038 9995 a/n Yodhia Antariksa

• Bank Mandiri – No Rek. 167 000 112 3057 a/n Yodhia Antariksa

Setelah itu tuliskan isian pesan Anda dengan format sbb :

Nama :

Alamat dan Kode Pos :

No WA/HP :

Lalu lampirkan pula bukti transfer (bisa berupa foto struk atau notifikasi mobile banking). Kirimkan form pesanan Anda ke WA saya di no :

0817.4823.235

Segera setelah kami menerima order Anda via WA, pesanan akan kami kirimkan ke alamat Anda. Link download bonus audiobook akan kami kirimkan via WA.

Oke, saya tunggu orderannya ya teman-teman…..

Salam sukses mulia,

Yodhia Antariksa