Kenapa Buku Think and Grow Rich by Napoleon Hill Isinya Penuh Keajaiban?

Dalam sajian kali ini saya ingin menghadirkan ulasan menarik tentang buku berjudul Think and Grow Rich karya Napoleon Hill.

Buku Think and Grow Rich merupakan salah satu buku klasik legendaris yang terus menjadi best seller hingga saat ini.

Apa saja intisari buku Think and Grow Rich ini? Dan kenapa jika Anda mempraktekannya, dijamin Anda akan bisa meraih hidup yang makmur dan jos markojos?

Buku Think and Grow Rich sesungguhnya telah terbit pertama kali di 1937. Sudah lama sekali. Namun isi buku ini bersifat timeless – atau tetap relevan sepanjang masa. Prinsipnya juga bisa diterapkan di mana saja, atau bersifat universal.

Saya ingin mengulas isi buku ini dalam sajian video yang inspiratif. Di dalamnya saya mengulik satu faktor kunci yang membuat kenapa kebanyakan orang menjadi kaya dan melimpah rezekinya.

Silakan menikmati sajian video ulasan buku Think and Grow Rich ini. Simak isinya dan PRAKTEKKAN demi masa depanmu yang melimpah nan barokah. Amin.

Related Post

Lebih Baik Beli Toyota Fortuner atau Aset Produktif yang Menghasilkan? Dalam artikel minggu lalu kita sudah membahas tentang dampak kelam hedonic treadmill. Yakni saat dana kita habis hanya untuk memenuhi aneka dor...
3 Mentalitas Miskin ini yang akan Bikin Kita Kere dan Nestapa Selamanya Kenapa kebanyakan orang belum sanggup meraih kemakmuran seperti yang diharapkan? Mungkin karena diam-diam ada mentalitas miskin yang bersemayam dibali...
3 Financial Literacy yang Wajib Anda Kuasai agar Tidak Terjebak dalam Kemiskinan Permanen Financial literacy artinya adalah melek finansial, atau sejenis kecerdasan finansial yang akan bisa membuat hidupmu menjadi makmur dan rezekinya berke...