Kenapa Buku Think and Grow Rich by Napoleon Hill Isinya Penuh Keajaiban?

Dalam sajian kali ini saya ingin menghadirkan ulasan menarik tentang buku berjudul Think and Grow Rich karya Napoleon Hill.

Buku Think and Grow Rich merupakan salah satu buku klasik legendaris yang terus menjadi best seller hingga saat ini.

Apa saja intisari buku Think and Grow Rich ini? Dan kenapa jika Anda mempraktekannya, dijamin Anda akan bisa meraih hidup yang makmur dan jos markojos?

Buku Think and Grow Rich sesungguhnya telah terbit pertama kali di 1937. Sudah lama sekali. Namun isi buku ini bersifat timeless – atau tetap relevan sepanjang masa. Prinsipnya juga bisa diterapkan di mana saja, atau bersifat universal.

Saya ingin mengulas isi buku ini dalam sajian video yang inspiratif. Di dalamnya saya mengulik satu faktor kunci yang membuat kenapa kebanyakan orang menjadi kaya dan melimpah rezekinya.

Silakan menikmati sajian video ulasan buku Think and Grow Rich ini. Simak isinya dan PRAKTEKKAN demi masa depanmu yang melimpah nan barokah. Amin.

Related Post

5 Mitos Berbahaya yang Wajib Anda Ketahui tentang Uang dan Kekayaan Ini mungkin sebuah kalimat magis yang ingin diraih oleh kebanyakan orang. Kemakmuran. Prosperity. Keberlimpahan. Pada akhirnya, kita semua berjibak...
3 Financial Literacy yang Wajib Anda Kuasai agar Tidak Terjebak dalam Kemiskinan Permanen Financial literacy artinya adalah melek finansial, atau sejenis kecerdasan finansial yang akan bisa membuat hidupmu menjadi makmur dan rezekinya berke...
Anda Gagal Melakukan Action secara Konsisten karena Satu Faktor Ini Sejumlah orang mengeluh kenapa dirinya tidak bisa konsisten melakukan sebuah action dengan tekun dan penuh kegigihan. Kenapa dirinya mudah stu...