Free and Amazing Slides tentang Rahasia Meraih Kesuksesan Sejati

Hidup sukses mulia di dunia dan akherat adalah senandung doa yang mungkin terus kita lantunkan. Sebab siapa insan di muka bumi ini yang tak berhasrat meraihnya? Hidup yang sukses penuh barokah dan kuyup dengan etos kemuliaan, adalah impian yang memang harus kita rajut dengan sepenuh sukma.

Nah dalam konteks itulah, hadir sebuah slide presentasi yang amat menggugah tentang perjalanan mencari kesuksesan hakiki.

Slides ini khusus dihadirkan sebagai sajian spesial blog Strategi + Manajemen. Namun sebelum Anda mendownload dan menikmati this amazing slide, ada beberapa catatan penting yang hendak saya bagikan.

Ada tiga catatan ringkas yang perlu disampaikan sebagai pengantar.

Catatan yang pertama : amazing and great contents. Konten slides yang sebentar lagi akan Anda download ini menyajikan lima elemen kunci untuk merajut kesuksesan sejati. Secara elaboratif dan renyah, slides ini mengajak kita untuk menyelami jalan panjang menyemai benih-benih kesuksesan : baik sukses disini ataupun โ€œdisanaโ€.

Segera harus dikatakan bahwa jalan kesuksesan itu hanya, dan hanya bisa direngkuh, jika esensi materi yang disajikan dalam slides benar-benar di praktekkan.

Slogan saya disini adalah : BRP = BACA, RENUNGKAN, DAN PRAKTEKKAN. Baca slides-nya dengan sungguh-sungguh. Lalu renungkan maknanya dengan penuh konsentrasi. Dan paling penting : praktekkan. Take inspiring action. Now.

Ada baiknya, slides ini Anda simpan, dan secara periodik dibaca dan direnungkan kembali. Sebab memang isinya timeless dan bersifat universal. Saat dibaca kembali, renungkan apakah Anda sudah benar-benar mempraktekkan isinya. Sekali lagi : praktekkan dan praktekkan.

Catata kedua : amazing designs. Slide presentasi ini di-desain dengan penuh kepekaan estetika. Sebab sudah lama kita letih dan lelah melihat begitu banyak slide presentasi yang dibuat dengan kering dan tidak inspiring.

Di kantor dan diruang-ruang kelas, begitu banyak presentasi didesain dengan bullet points yang garing dan sama sekali tidak indah. Desainnya monoton dan membuat otak kita mampet.

Tidak dengan slides ini. Setiap halamannya di-desain dengan elegan. Pilihan warna, gambar ilustrasi dan jenis huruf ditata dengan apik untuk membentangkan slides yang layak dikenang. Dan menancap kuat dalam hati Anda semua.

Catatan terakhir : viral message. Viral adalah bagaimana menularkan sebuah gagasan secara berantai. Pada halaman akhir slide, para pembacanya diminta untuk menyebarkan slide yang sarat dengan pesan itu kepada rekan dan kerabatnya.

Dengan itu, diharapkan akan tercipta sebuah viral : tentang bagaimana kita bersama-sama menyebar sebuah gagasan yang baik nan mulia. Sebab, sharing is giving. Berbagi itu sedekah.

Demikianlah tiga catatan ringkas yang mau disampaikan. Slides terlampir disusun dalam file PDF dan hanya butuh waktu sekitar 7 detik untuk mendownloadnya.

So are you ready now? Silakan luangkan waktu Anda sejenak untuk membaca dan merenungkan isi slides yang mungkin akan mengubah masa depan hidup Anda.

Photo credit by : Nikki @flickr.com

Author: Yodhia Antariksa

Yodhia Antariksa

24 thoughts on “Free and Amazing Slides tentang Rahasia Meraih Kesuksesan Sejati”

  1. Terima kasih pak Yodha.saya akan bantu bagikan kepada saudara2 kita mudah2an sajian ini berguna dan bermanfaat untuk saudara2 kita yang mana masih banyak saudara2 kita sebangsa dan setanah air yang masih belum menyadari bahwa posisi kita yang sementara ini posisinya masih jadi penonton,pelengkap belum sepenuhnya jadi pemain inti sementara pemain inti masih mendahulukan, mengutamakan golongannya sendiri.

  2. Inspiratif! Patut di viral-kan! Pak Yodh, Selamat merayakan Idul Fitri utk panjenengan dan keluarga tercinta. Mhn maaf lahir batin. Salam.

  3. terima kasih pak yodia atas sharingnya. kalo bisa selanjutnya sharing presentasi ttg motivasi dan teamwork. yg desainnya ngga kalah bagus ya ๐Ÿ™‚

  4. Inspiring slide… Tks bnyk Pak Yodh semoga berkah n rahmat Alloh senantiasa tercurah
    u/ kita smua. Aamiin

  5. Terima kasih Pak Yodh, luar biasa… Insya Allah bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan semuanya, ijin untuk saya sharing ke rekan2 Pak. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin… salam untuk keluarga.

  6. subhanallah menarik slidenya, semoga kita selalu menjadi orang yang penuh dengan manfaat dan memberikan kesejukan,. thanks ms youdha

  7. Alhamdullah..mas Yod, sangat menggugah dan memotivasi….ini bonus idul fitri yg istimewa buat saya dan simpatisan blog ini

Comments are closed.