4 Prinsip ini Wajib Anda Kenang dan Praktekkan demi Hidup yang Tidak Menyebalkan

Sadness re Sajian podcats dan infografis edisi kali ini menghadirkan sebuah narasi yang amat menggugah tentang 4 prinsip hidup. 4 prinsip yang perlu kita lakoni demi masa depan hidup yang tidak menyebalkan dan madesu (alias masa depan suram).

Sajian infografisnya berbentuk desain kaos (t-shirt) yang super keren; dan inspiratif.

Apa sajakah 4 prinsip kunci yang amat fundamental itu? Dan bagaimanakah cara menjalankan 4 prinsip itu dengan cetar membahana? Nikmati jawabannya dalam sajian infografis + podcast kali ini.

Dalam tayangan infografis hanya ditampilkan kalimat kunci yang mendedahkan 4 prinsip hidup. Dalam narasi audio melalui podcast, saya menjelaskan secara komprehensif dan inspiring, tentang bagaimana menjalankan 4 prinsip ini dengan sukses.

Enjoy my podcast and infographic.

File audio MP3 dari podcast ini bisa Anda download DISINI.

4 Prinsip Hidup yang Powerful

13 thoughts on “4 Prinsip ini Wajib Anda Kenang dan Praktekkan demi Hidup yang Tidak Menyebalkan”

  1. terima kasih telah berbagi smoga diberi kempuan yang lebih oleh sang beri ilmu,dan tetap berbagi demi kemajuan anak negeri dimasa yang akan datang ,salam sukses

  2. Izin Kasih Tambahan :

    ” Mistakes are proof that you are trying ”

    Jangan Takut untuk melakukan kesalahan, Karena kesalahan kita adalah bukti bahwa kita sudah mencoba nya.

    Salah satu prinsip yang harus di tanam dari kita mulai membuka mata pagi hari, Jangan biarkan mental dan fikiran kita terkotak dengan bertambahnya usia, Lakukan kesalahan yang wajar, Dan selalu mencoba lagi yang terbaik..

Comments are closed.