Memulai Bisnis Online Melalui DropshipAja.Com

Artikel ini merupaka kontribusi dari Rico Huang, pengelola layanan DropshipAja.com

Memiliki uang berlimpah dengan modal sedikit adalah impian semua orang, apalagi tenaga yang diperlukan tidak banyak, kerjaan bisa dilakukan saat Anda bersantai seperti akses internet

Anda pasti pernah lihat iklan di internet atau sosmed seperti cara mudah raup omset ratusan juta modal minim atau hanya modal internet dan smartphone bisa punya uang puluhan juta.

Sebelum klik banner pasti mikir apa iya modalnya minim tapi bisa dapat omsetnya besar, bisnis internet apaan duitnya banyak,

Walaupun tertarik pastikan mikir dulu “gua bisnis apaan di internet, kan gak tau jenisnya apa aja”.

Kalau rajin riset pasti ketemu aja jenis bisnis dengan modal internet contohnya kaya Bisnis Online Sistem Dropship, oke sekarang saya bahas secara singkat.

Cara yang sering dipakai orang buat dapatkan uang di internet, orang yang ikut bisnis ini disebut dropshipper, perannya sama kaya reseller yaitu menjual barang dari supplier ke pembeli.

Dropshipper menentukan harga jual yang berbeda dengan supplier dan selisih harga itulah yang menjadi keuntungan bagi dropshipper.

Bedanya, dropshipper tidak perlu menyediakan tempat untuk menampung barang yang dibeli pelanggan, gak ikutan ngurus produksi, packing dan pengiriman, semuanya sudah diurus sama supplier.

Tugas dropshipper cuma melakukan pemasaran di akun bisnisnya, promosi produk jualan sampai ada yang fix order lalu diteruskan ke supplier untuk diurus produk yang dibeli pembeli tadi.

Untuk pemula sebaiknya coba bisnis online sistem dropship dulu karena gak perlu repot bikin akun bisnis dulu soalnya bisa pakai akun pribadi untuk jualan, bisnis dropship ini bekerjasama dengan supplier, supplier yang akan mengurus stok produk dari mulai produksi sampai packing lalu supplier akan urus pengiriman produk dan memastikan produk sampai ke tangan pembeli

Kalau bingung menentukan siapa suppliernya, saya ada rekomendasi supplier yang dipercaya banyak seller yaitu DropshipAja.com.

Untuk bergabung jadi sellernya Dropshipaja itu mudah, modalnya hanya internet, masuk ke website lalu cari button daftar member.

Setelah terdaftar jadi member Anda dibebaskan memilih produk jualan yang mau dijual, bisa kaos, case handphone, mug, powerbank dan lainnya, perlu diingat kalau produk ini custom ya.

Lakukan pemasaran dengan posting produk jualan di toko online Anda, promosikan di online atau offline, tunggu sampai ada orderan yang masuk lalu infokan ke team Dropshipaja untuk lanjut step selanjutnya.

Step selanjutnya adalah produksi, packing dan pengiriman, nanti akan di urus sama tim DropshipAja.

Lebih enaknya lagi, Anda bisa jualan dulu tanpa ada minimal order alias beli produknya dulu baru jualan, Anda beli dan bayar produk ke supplier setelah customer transfer ke Anda.

Tapi saya tahu kok untuk dapatkan orderan itu gak mudah terutama untuk pemula yang baru merintis bisnis online, pasti ada saja godaan yang bikin berhenti ditengah jalan.

Salah satu faktornya minim ilmu, ngerasa dirinya gak punya basic atau pengalaman di bisnis yang bikin mikir dua kali untuk lanjut karena takutnya bukan untung malah buntung.

Belum lagi dengar omongan orang lain yang bilang kalau jadi pebisnis itu harus berilmu luas dan seenggaknya sudah ada background bisnisnya, pasti bikin mental Anda jadi down.

Sebenarnya untuk memulai bisnis gak usah khawatir berlebihan gitu, kan sudah ada referensi ilmu bisnis di buku, internet, seminar, workshop, atau mentor bisnis yang sudah berpengalaman.

Oke gini aja saya kasih solusi yang gampang buat Anda.

Di DropshipAja selain pemasok produk jualan disana juga tersedia mentor bisnis.

Ada mentor yang akan kasih ilmu bisnis, tapi saat berproses gak dilepas gitu aja, mentor ini akan arahkan Anda saat menerapkan ilmu bisnis.

Mentor akan bantu bisnis Anda dari nol sampai berhasil, selain itu Anda juga bisa sharing sama mentor untuk bahas perkembangan bisnis kamu.

INGAT, mentor akan Anda dapatkan setelah gabung jadi member dropshipaja.

Jadi untuk Anda yang mau bisnis cuma modal internet tapi punya mentor bisnis juga, dropshipaja.com adalah solusinya.

Masih gak percaya bisnis modal dropship ini bisa menghasilkan untung besar?

Oke, kita buktikan dengan testimoni dari member dropshipaja satu ini.

Jaffar adalah salah satu TOP SELLER Dropshipaja yang memulai bisnisnya sejak bulan Mei 2019. Awal dia bergabung di Dropshipaja gak langsung dapat itu semua.

Jaffar harus mengalami beberapa kendala seperti :

bingung mau jual produk apa jualan dan gak tau cara jualnya….

ikut kelas bisnis tapi gagal….

gak bisa desain…..

tapi, ini semua bisa diselesaikan berkat Dropshipaja……..

Dalam layanan DropshipAja.com ada pilihan produk yang beragam dan bebas pilih, kalau Jaffar milih jual jaket, hoodie, kaos sama casing.

Gagal dikelas bisnis gak bikin Jaffar kapok, dia berani ikut kelas bisnis lagi  karena kelas yang disediakan Dropshipaja memang efektif berkat ilmu dan bimbingan dari mentor yang sudah berpengalaman.

Di kelas ini gak cuma dikasih ilmu bisnis tapi akan dibimbing dari nol sampai berhasil, dari yang gak tahu ilmunya sampai paham prakteknya.

Masalah gak bisa desain, Jaffar tinggal pesan saja mau desain apa nanti tim Dropshipaja yang urus.

Fasilitas yang disediakan dropshipaja ini membantu Jaffar berhasil meraih omset diatas 100 juta dalam waktu kurang dari 1 tahun.

Ini membuktikan dropshipaja.com memang terbukti bisa membantu anda meraih untung besar dari bisnis dropship.

Jadi tunggu apa lagi?

Segera daftarkan diri Anda sekarang di dropshipaja.com dan jadilah salah satu pebisnis yang raih omset ratusan juta.

Selamat mencoba dan semoga sukses.

Laydown

Related Post

3 Alasan Fundamental Kenapa Anda Gagal Membangun Bisnis yang Profitabel Dibalik ingar bingar tentang kisah sukses para pebisnis muda atau young entrepreneur, sejatinya ada sebuah fakta kelam : lebih dari 50% bisnis baru ti...
5 Prinsip Finansial yang Kudu Anda Patuhi agar Tidak Jatuh Miskin Kesuksesan finansial yang penuh dengan keberkahan tak pelak merupakan salah satu harapan banyak orang. Faktanya, jutaan orang tiap pagi bekerja ke...
8 Kiat Jitu agar Sukses Mendapat Kerja di Masa Pandemi COVID-19 Memang nggak bisa dipungkiri lagi bahwa pandemi COVID-19 memberikan pukulan yang keras kepada pekerja dari berbagai sektor, apalagi fresh graduat...