AQUA Japan – Produk Home Appliance Terdepan dengan Teknologi Jepang

Salah satu produk elektronik yang belakangan kian menjulang reputasinya adalah AQUA Japan – sebuah brand terkemuka dari negeri Jepang.

AQUA Japan ini memang merupakan penyedia beragam produk elektronik rumah tangga yang makin disukai para pelanggan di tanah air. Sebab selain inovatif dalam mendesain beragam produk elektronik rumah tangga, semua poroduknya juga mengusung teknologi terkini yang unggul dibanding para pesaingnya.

AQUA Japan sendiri menyediakan beragam jenis piranti elektronik rumah tangga mulai dari kulkas pintar, AC berteknologi unggul, mesin cuci dengan kapasitas jumbo, hingga televisi berbasis android yang super keren dan freezer yang multi-fungsi.

Ada beragam fitur menarik dan unggul dari setiap produk yang dihadirkan AQUA Japan.

Untuk produk lemari es atau kulkas misalnya. Mereka memiliki beragam fitur yang melimpah dan sangat bermanfaat fungsinya. Mulai dari fitur Magic Room, Twin Inverter, 360° Airflow hingga fitur Digital Temperature Control dan Glass Door dan Hidden Handle.

Sementara untuk produk AC rumah tangga, AQUA Japan memiliki sejumlah keunggulan yang menarik. Yakni berupa Inverter+ yang mampu menghemat energi hingga 60% dan juga 43% lebih cepat dingin.

Selain hemat energi Air Conditioner ini juga mampu membersihkan sendiri kotoran yang menempel dan membuangnya bersama air es melalui saluran pembuangan sehingga mampu terus menghasilan udara yang bersih, bebas virus dan bakteri.

Tak ketinggalan fungsi Air Fragrance yang membuat Anda tak perlu lagi menggantung pewangi ruangan pada Air Conditioner di rumah. Air Conditioner AQUA Japan ini dilengkapi dengan tempat aroma pewangi udara di bagian filter; sehingga dengan mudah Anda bisa teteskan pewangi favorit anda.

Selain itu, AC Inverter AQA-KCRV9WG dibekali dengan teknologi Aqu Fresh yang mampu membekukan evapor dan kotoran yang menempel. Selain itu ada juga tenaga ekspansi serta hembusan kipas yang kencang sehingga mampu membersihkan kotoran melalui kondensasi air es. Alhasil AC AQUA Japan ini selalu bisa menghasilkan udara yang bersih dan fresh.

Untuk TV SMART Android ada beragam fitur yang menarik juga. Ada fitur resolution 4K HDR yang bisa hadirkan warna, tingkat kecerahan dan detail kontras yang luar biasa serta membuat gambar lebih hidup dan nyata. Dengan 4K HDR maka Anda bisa melihat keindahan nyata di setiap detailnya.

SMART TV, ANDROID 9.0 – dengan fitur ini Anda bisa nikmati siaran film, mendengarkan musik atau bermain Android game dengan layar TV besar di rumah Anda.

SMART AI – AI Smart voice by google assistant. Melalui fitur AI Smart voice oleh Google assistant, Anda cukup dengan tekan tombol mic pada remote anda untuk menemukan film favorit anda dengan cepat, memeriksa skor pertandingan atau meredupkan lampu. Semua nya bisa anda lakukan tanpa meninggalkan apapun  yang sedang Anda tonton. Mantap.

SMART AI – Android devices IoT Hub. Fitur yang canggih sehingga SMART TV Android AQUA Japan dapat dijadikan pusat ekosistem di rumah Anda. Dengan google assistant dan google home Anda dapat mengotrol semua perangkat pintar di sekita rumah Anda.

Melalui fitur ini Anda juga bisa kontrol perangkat IoT lainnya (seperti Lampu) dengan suara. Misa katakan “Nyalakan /matikan lampu” “Ubah lampu menjadi 10% / 50% / 100%” Atau “nyalakan AC di Ruang Tamu”.

One touch remote for Netflix and Youtube – melalui fitur ini maka akses aplikasi Youtube dan Netflix menjadi lebih cepat dan mudah

Pendeknya melalui beragam fitur ini maka TV Smart dari AQUA Japan merupakan pilihan tepat untuk menemani waktu rehat Anda di rumah.

Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan sendiri berkantor pusat di Jepang. Aqua Japan terus berupaya menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang.

AQUA Japan saat ini telah berkembang dengan pesat di Indonesia. Hal tersebut tidak terlepas dari adanya dukungan lebih dari 700 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Japan memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 18 kantor cabang, dan 158 kantor pelayanan service resmi.

Distribusi AQUA Japan juga telah didukung dengan adanya lebih dari 3.000 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional. Semua produk AQUA Japan juga dengan mudah dibeli secara online di semua marketplace terkemuka Indonesia.

Kini saatnya Anda menjadikan produk AQUA Japan sebagai pilihan tepat untuk semua kebutuhan elektronik rumah tangg Anda.