Download My New Book : 10 Esai Inspiratif tentang Mindset, Passion and a Happiness Life

Kekuatan pena acapkali lebih tajam dibanding sebilah pedang. Begitu pepatah lama pernah dituliskan. Saya percaya dengannya. Ada banyak orang yang berubah hidupnya hanya karena sebuah tulisan yang inspiratif.

Secara personal, saya juga mengalaminya. Ada sejumlah buku yang benar-benar telah mengubah mindset saya tentang masa depan kehidupan. Dan dengan itu, sejarah hidup saya juga mungkin ikut terpengaruh untuk selamanya.

Buku terbaru saya ini mudah-mudahan bisa melakukan hal serupa : memberikan jejak yang panjang dalam perjalanan hidup mereka yang mau membaca dan menguliknya.

Buku ini saya beri judul : Mindset, Passion and a Happiness Life โ€“ 10 Esai Inspiratif tentang Personal Development dan Perjalanan Meraih Hidup yang Membahagiakan.

10 tulisan dalam buku itu adalah artikel pilihan yang sudah pernah dimuat di blog ini. Artikel yang selama ini paling banyak dibaca orang dan mungkin digemari juga.

Tentu, sebagian Anda mungkin sudah pernah membaca tulisan-tulisan dalam buku itu. Namun isi tulisan dalam buku itu mungkin bersifat timeless (tidak terikat oleh dimensi waktu). Dengan kata lain, isi tulisan dalam buku itu akan selalu relevan, dan tetap enak untuk dibaca.

Setahun sekali atau dua kali, tulisan-tulisan dalam buku itu mungkin tetap perlu dibaca kembali (setidaknya sekedar sebagai reminder). Orang bilang, repetisi itu kadang perlu untuk membuat kita kian yakin dengan pilihan mindset dan passion yang kita pilih.

Pada sisi lain, 10 esai itu sudah saya susun dalam format PDF yang kompak. Anda tidak perlu lagi mencari-cari arsip dalam blog ini. 10 tulisan terbaik dalam bidang personal development sudah saya pilihkan untuk Anda nikmati.

Dengan format PDF yang tersusun rapi, Anda bisa cetak buku saya ini seperti layaknya buku cetak. Lalu Anda bisa membacanya lagi sambil leyeh-leyeh di sela gerimis sore. Sambil ditemani teh hangat dan ubi rebus. Betapa nikmatnya.

Yang mungkin juga penting : dengan format buku PDF ini, Anda bisa juga memberikannya sebagai โ€œknowledge giftโ€ kepada rekan kerja Anda yang kebetulan ultah. Atau juga kepada teman di komunitas Anda sekedar untuk berbagi. Atau juga untuk didiskusikan secara internal dengan teman-teman sekantor Anda. Sebab hey, isi buku itu memang inspiratif ๐Ÿ™‚

Akhir kata, setelah mengunduh isi buku ini, saya berharap Anda berkenan meng-klik tombol/menu โ€œshareโ€ atau โ€œlikeโ€ atau โ€œtweetโ€ yang ada di bagian akhir artikel ini.
Terima kasih ๐Ÿ™‚

Silakan download buku berjudul : MINDSET, PASSION and a HAPPINESS LIFE DISINI.

Enjoy !!

35 thoughts on “Download My New Book : 10 Esai Inspiratif tentang Mindset, Passion and a Happiness Life”

  1. Terimakasih Pak Yod atas sajian kompilasi tulisan-tulisan menarik dan inspiratif yang dibuat dalam bentuk PDF. Semoga menjadi ladang amal di awal tahun 2014 untuk lebih baik kedepannya…Langsung saya download. Tampilannya sederhana dengan isi yang renyah dan sarat akan gizi sebagai reminder kalau pas sedang kering motivasi…

  2. Selamat pak Yodhia atas penerbitan ebook ini dengan berbagai kisah inspiratif di dalamnya. Saya yakin buku ini akan menginspirasi banyak orang. Keep sharing.

  3. Blog Bapak saya bookmarks dan menjadi santapan bacaan pertama saya setiap Senin pagi, baru kali ini saya kirim komen terimakasih atas share ebooknya semoga Alloh membalas kebaikan Bapak dengan pahala yang berlipat, aamiin…

  4. hidup saya berubah sejak membaca blog bapak setiap senin, tanpa tekanan kuliah,kerja dan menjalani hidup jadi makin smooth…alhamdulilah, semoga amal bapak di balas berlipat2 ganda oleh Alloh…aamiin

  5. waaah…ada ebook best form the best artikel dari blog strategi manajemen
    thx for sharing..

    suksese selalu untuk P Yodhia

  6. Thanks pak yodhia atas sharingnya. Sekali-kali coba di share bagaimana pak yoodhia bisa sampi dapat beasiswa fulbright nya, biar banyak mahasiswa yang terinspirasi ๐Ÿ™‚

  7. Terimakasih bang yodh semoga menjadi amal jariah kelak, sellu sehat agar kami bisa tetap baca blogny setip snin

  8. Membaca hingga alinea 7, saya pikir saya sudah hrs siap luangkan waktu ke gramedia; eh ternyata format pdf dan gratis pula. Nggak ada salahnya bung Yodhia coba buat format cetak, para pembaca setia blog ini pasti bakal beli, nggak cuma satu, minimal 2…..hehehe

  9. Idenya brilian pak, ebooknya berisi kumpulan dari artikel-artikel di blog strategimanajemen.net. Jadi kita bisa baca2 ulang ebook tersebut tanpa harus ada koneksi internet. Saya apresiasi ebooknya pak Yodia.

    ————————————–
    Jasa Sewa Tenda & AC Standing Jakarta
    http://www.dewisalju.com
    ————————————–

  10. Pa Yodhia, terima kasih banyak untuk kebaikannya telah share hal2 yang sangat bermanfaat. Semoga anda makin kaya dalam semua hal yang baik.

  11. Mantap mas Yodhia bikin saya yang lagi down mulai up sedikit demi sedikit ada signal kebangkitan dalam diri yang mulai bingung karena kegagalan yang tak hentinya menghampiri

    Terimakasih ebook dan artikelnya telah support mental juang saya untuk bangkit..

    mohon ijin untuk share ebook dan artikelnya ke teman dan sahabat serta saudara saudara saya,,

    Thank you and Godbless

Comments are closed.